Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Trailer Pertama GTA VI Akhirnya Dirilis Rockstar Games, Kental Nuansa Vice City
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rockstar Games akhirnya merilis trailer game Grand Theft Auto (GTA) VI. Kabarnya, GTA VI akan hadir di PS5 dan Xbox Series X/S pada tahun 2025.

Dilansir dari The Verge, Selasa (5/12/2023), trailer tersebut mengungkapkan banyak detail kecil yang terungkap tentang GTA VI dalam dua tahun terakhir, termasuk latar Vice City.

Baca Juga:
Kisah Remaja 17 Tahun Retas Gameplay GTA VI Pakai Remote TV

Tak hanya itu, GTA VI juga akan diperankan oleh tokoh protagonis wanita pertama dengan elemen cerita yang terinspirasi oleh Bonnie dan Clyde.

Trailer pertama GTA VI menampilkan standar game-game GTA sebelumnya seperti adanya mobil cepat, tembak-menembak, uang yang banyak, dan hedonisme ala Amerika dengan berlatar belakang Vice City atau versi fiksi kota Miami.

Menariknya, trailer itu berfokus pada satu protagonis, seorang wanita bernama Lucia. Rupanya, Lucia yang ditampilkan dalam balutan pakaian penjara di awal trailer akan melakukan beberapa kejahatan dengan pacarnya setelah berpura-pura dibebaskan.

"Grand Theft Auto VI menuju ke negara bagian Leonida, rumah bagi jalanan Vice City yang dipenuhi lampu neon dan sekitarnya dalam evolusi seri Grand Theft Auto yang terbesar dan paling mendalam," kata Rockstar.

Baca Juga:
Hacker Bocorkan 90 Video Gameplay GTA VI

Pengungkapan GTA VI penuh dengan bocoran informasi. Bahkan, awal tahun 2023 seorang remaja dari Inggris dinyatakan bertanggung jawab karena mendistribusikan 90 video dari proses pengembangan game tersebut.

Selain itu, beredar video di TikTok diklaim sebagai bocoran cuplikan game yang diduga berasal dari anak karyawan Rockstar. Video TikTok menampilkan cuplikan monitor komputer yang memamerkan gambar lebar dari pengaturan permainan.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja