Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Traveloka Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar gembira bagi para pencari kerja sebab saat ini Traveloka sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Sebagai informasi, Traveloka adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan pesan tiket akomodasi mulai dari tiket transportasi, hotel, layanan gaya hidup, hingga keuangan.

Dikutip dari akun resminya di LinkedIn, lowongan kerja yang tersedia kali ini untuk posisi Operational Risk Management Specialist.

Berikut adalah informasi mengenai tanggung jawab pekerjaan dan persyaratan yang dibutuhkan kali ini.

Tanggung Jawab Pekerjaan
  • Menjaga penerapan Kerangka Manajemen Risiko melalui diskusi dengan pemangku kepentingan internal yang terkena dampak dan menyelaraskan dengan peraturan.
  • Bekerja sama dengan pemangku kepentingan internal (Produk, Pemasaran, Pengumpulan, Analisis, Ilmuwan Data, dll) dalam menerapkan kerangka kerja Manajemen Risiko
  • Bertindak sebagai pakar materi pelajaran utama dalam pengembangan kebijakan dan pedoman, bersama dengan peningkatan untuk memastikan kami terus berkembang dalam cara kami melindungi bisnis kami
  • Memberi saran kepada bisnis, produk, dan fitur tentang potensi risiko profitabilitas, keselamatan & keamanan, dan strategi pencegahan/mitigasi.
  • Mengelola risiko kepatuhan dengan menerapkan standar dan menyampaikan laporan terkait risiko kepada regulator.
  • Memelihara dan memperbarui Daftar Risiko untuk memastikan risiko yang teridentifikasi dipantau dan item tindakan berada di jalurnya.
  • Tetap up to date tentang masalah dan insiden, dan pastikan eskalasi, pelaporan, penyelesaiannya tepat waktu, termasuk pemantauan kerugian risiko operasional.
  • Membantu Perusahaan dalam mengembangkan dan memelihara kesadaran yang kuat dan sikap proaktif terhadap manajemen risiko, serta memberikan kesadaran, pelatihan, komunikasi yang diperlukan kepada karyawan.
  • Memastikan persiapan dan pelaksanaan Rapat Komite Risiko dan Komite Pemantau Risiko.
Persyaratan
  • Minimal 5 tahun pengalaman dalam fungsi manajemen risiko.
  • Mampu berpikir dari sudut pandang helikopter, menghubungkan titik-titik dan memberikan umpan balik yang berarti bagi bisnis.
  • Sikap positif, fleksibel, proaktif, motivasi diri, dan berorientasi pada detail dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan mampu bekerja secara individu dalam lingkungan kerja yang dinamis dan serba cepat.
  • Pengalaman yang baik dalam berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lintas fungsi untuk membangun solusi yang kuat dan kompatibel secara luas.
  • Mahir dalam bahasa Inggris dan memiliki keterampilan komunikasi tertulis/verbal yang sangat baik.
  • Akan menguntungkan untuk memahami pengetahuan/proses langsung dari industri perjalanan atau akomodasi atau transportasi.

Bagi yang tertarik untuk melamar pada lowongan kerja dari Traveloka kali ini bisa segera mendaftar di laman LinkedIn Traveloka melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3341854148

Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.

SHARE:

Google Buka Lowongan Kerja di Indonesia, Simak Posisi dan Syaratnya

LPPI Buka Lowongan Kerja IT untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya