Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tren Kerja Hybrid, Jabra Luncurkan 6 Produk Terbaru Seri Evolve2 dan Speak2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio profesional Jabra menghadirkan rangkaian produk baru dalam kategori headset dan conference speaker untuk mendukung pekerja hybrid modern.

Pada seri Jabra Evolve, hadir headset Evolve2 65 Flex dan mid-range Evolve2, Evolve2 50 dan Evolve2 55.

Sementara itu, jajaran speakerphone profesional Jabra Speak generasi kedua terdiri dari Jabra Speak2 75, Speak2 55, dan Speak2 40.

Baca Juga:
Resmi Rilis di Indonesia, inilah Harga TWS Jabra Elite 85T

Jabra Evolve2 (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Agnes Koh, Regional Product Marketing Manager APAC Jabra menjelaskan bahwa headset Evolve2 baru ditujukan untuk mendukung pengguna lewat hadirnya fitur-fitur profesional yang sangat dinantikan, yang dapat mengisolasi zona fokus pengguna, sehingga mereka dapat menerima panggilan dan rapat dalam berbagai kondisi.

Selain itu, headset Evolve2 juga telah mengoptimalkan suara untuk penggunaan profesional dan musik, sehingga tidak perlu mengganti headset saat istirahat.

Evolve2 65 Flex menjadi produk teratas dari Jabra Evolve2 Series. Kata "Flex" mengandung arti Flexible. Hal ini karena Evolve2 65 Flex memiliki desain fold-and-go yang unik berupa headband berengsel yang dapat dilipat.

"Anda bisa melipat dan memasukkannya ke dalam tas," ujar Agnes, dalam konferensi pers peluncuran produk terbaru Jabra, di Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Selain desain fleksibel, headset ini juga menawarkan penutup telinga yang ramping dan lengan boom yang lebih pendek. Dengan headset ini, pengguna dapat mendengar dengan jelas bahkan di lokasi yang bising, salah satunya berkat mikrofon beamforming Jabra ClearVoice.

Chipset dan teknologi peredam bising menghadirkan Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan busa memori earcup yang pas membantu mengurangi suara ramai dan hiruk pikuk di sekitar.

Selain itu, fitur teknologi Jabra Air Comfort dan penutup telinga fleksibel yang dapat berotasi mengikuti gerak pengguna – menjadikan headset ini sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu lama.

"Memakai Evolve2 65 Flex selama 6 jam pun akan terasa nyaman," imbuhnya.

Jabra juga menghadirkan Active Noise Cancellation (ANC) ke jajaran headset profesional yang lebih luas, dengan opsi nirkabel, Evolve2 55, dan versi kabel, Evolve2 50. Headset dibuat dengan ANC bertenaga yang memiliki desain ruang akustik unik, 28mm speaker khusus, chipset yang dirancang khusus untuk mendukung pemisahan ucapan, dan dua mikrofon premium untuk peredam bising.

Semua produk tersertifikasi untuk berbagai platform rapat virtual terkemuka, seperti Microsoft Teams, Google Meet, dan Zoom.

Baca Juga:
Unik Nih, Pembersih Telinga Berwujud "Headphone"

Jabra Speak2 (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Beralih ke kategori speaker unggulan, rangkaian Speak2 yang baru dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan speaker cerdas berkat adanya audio dupleks penuh.

Jabra Speak2 75 merupakan satu-satunya speakerphone dalam jajarannya yang dilengkapi dengan Indikator Kualitas Mikrofon yang dirancang khusus. Lampu Cincin 360 derajat menunjukkan seberapa baik suara pengguna ditangkap oleh mikrofon.

Speakerphone ini memiliki speaker 65mm dengan jangkauan penuh yang canggih, menawarkan pengalaman audio yang jauh lebih bertenaga.

Sebagai pilihan, hadir Speak2 40 yang dapat disambungkan langsung dengan kabel USB atau sambungan nirkabel dengan Speak2 75 atau Speak2 55.

Seperti Evolve 2, setiap produk Speak2 juga dirancang untuk bekerja dengan semua platform rapat virtual yang booming digunakan pengguna.

Harga dan Ketersediaan

Jabra Evolve2 65 Flex, Evolve2 55 & Evolve2 50 telah tersedia mulai 30 Mei 2023. Adapun harganya adalah sebagai berikut:

Evolve2 65 Flex MSRP Rp. 6.599.000,- (Rp 7.799.000,- dengan dudukan pengisi daya).
Evolve2 55 Stereo MSRP Rp. 5.399.000,- (Rp 6.399.000,- dengan dudukan pengisi daya). Evolve2 55 Mono MSRP Rp. 5.199.000,- (Rp. 6.199.000,- dengan dudukan pengisi daya). Evolve2 50 Stereo MSRP Rp. 3.999.000,-
Evolve2 50 Mono MSRP Rp. 3.799.000,-

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat