Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unik Nih, Pembersih Telinga Berwujud "Headphone"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jika dilihat dari bentuknya, mungkin orang-orang akan mengira bahwa OtoSet Ear Cleaning System ini adalah sebuah headphone, namun sebenarnya perangkat ini merupakan perangkat untuk membersihkan telinga.

OtoSet Ear Cleaning System ini merupakan perangkat FDA yang didesain hanya untuk digunakan oleh pekerja kesehatan profesional. Perangkat ini memiliki dua ruang di setiap sisinya, dengan ruang atas diisi dengan cairan yang mangalir ke telinga, dan nantinya akan mengeluarkan kotoran dan keluar ke penampung bagian bawah.

Baca Juga:
Headphone Terbaru Sony Dijamin Lebih Nyaman

https://www.youtube.com/watch?v=ZN4Twp7yBwg

Sesungguhnya kotoran telinga kita ada karena alasan yang bagus, kotoran telinga diproduksi di saluran telinga oleh kelenjar yang mengeluarkan minyak yang disebut serumen, yang membantu menjebak debu, kotoran, benda kecil, dan bahkan kuman dan bakteri agar tidak masuk ke dalam telinga. Namun jika dibiarkan kotor juga tidak baik dan dapat menyumbat lubang telinga.

Membersihkan telinga dengan pengorek kuping juga dapat membahayakan, karena alih-alih untuk mengambil kotoran yang ada malah jadi mendorong kotoran tersebut lebih dalam.

Baca Juga:
Headphone Adidas RPT-02 SOL Diisi Pakai Tenaga Matahari

OtoSet Ear Cleaning System ini dibanderol dengan harga $3.059 atau $2.753 untuk harga bundling.

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029