Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Trending Menteri Baru, Netizen: Pilih Jokowi - Ma'Ruf, Bonus Prabowo - Sandi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masuknya Sandiaga Uno ke kabinet Jokowi - Ma'ruf Amin berhasil membetot perhatian khalayak. Sandiaga Uno ditugaskan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyusul Prabowo Subianto yang terlebih dahulu menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Seperti diketahui bersama, Prabowo - Sandiaga sendiri merupakan rival politik Jokowi - Ma'ruf pada Pemilihan Presiden tahun 2019 lalu. Hal inilah yang kemudian mencuri perhatian dan menjadi bahan pembicaraan khalatak hingga menjadikannya trending topik di media sosial Twitter.

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Rabu (23/12/2020), "Prabowo Sandi" sudah dicuit ribuan kali. Beragam komentar telah dilontarkan dari yang serius hingga yang jenaka. Berikut cuitan pengguna Twitter terkait masuknya Prabowo - Sandiaga ke dalam sistem pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin:

Baca Juga:

Deretan Menteri Baru Trending di Twitter

Baca Juga:

Kena Reshuffle, Nama Wishnutama Ikut Trending Topic


Sandiaga Uno sendiri ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menggantikan Whisnutama Kusbandio. Penunjukan ini merupakan bagian dari reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Jokowi pada Selasa (22/12/2020) kemarin.

Dalam reshuffle ini, tak hanya Sandiaga Uno yang ditunjuk sebagai menteri baru. Ada enam orang lainnya antara lain, Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Yaqut Cholil Quomas sebagai Menteri Agama, M Lutfi sebagai Menteri Perdagangan, dan Budi Gunadi sebagai Menteri Kesehatan.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike