Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 Berhadiah Rp300 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, kembali menghadirkan H3RO Esports 5.0 di tahun kelima ini yang menjadikan Mobile Legends: Bang Bang sebagai arena pertandingan. Tri memberikan kesempatan bagi para talenta Esports untuk mewujudkan impian menjadi pemain profesional, serta mempersiapkan mereka untuk berkompetisi di turnamen Esports internasional.

Rangkaian H3RO Esports menjadi turnamen skala besar yang termasuk dalam agenda Esports nasional berkat kelanjutan kerja sama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI). Turnamen H3RO Esports 4.0 lalu pun telah berhasil menjadi trending topic #1 di platform YouTube sebanyak 4 kali. Turnamen H3RO Esports juga sukses mengantar talenta-talenta terbaik Tanah Air untuk menjadi juara di IESF World Esports Championship, seperti Evos, Kuda Terbang dan Bigetron Alpha.

Baca Juga:
Prediksi Industri Esports 2024 di Indonesia: Hilang atau Semakin Gemilang

H3RO Esports bertujuan untuk selalu memberdayakan ekosistem gaming dan mempercepat pertumbuhan dan perkembangannya di Indonesia. Bersamaan dengan komitmen tersebut, H3RO Esports 5.0 mengukuhkan posisinya sebagai top of mind gaming provider.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bahwa kehadiran turnamen yang sudah memasuki tahun kelimanya ini menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan dukungan kepada talenta gamer muda di Indonesia.

"Didukung oleh jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, kami percaya dapat mewujudkan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia melalui ekosistem Esports Indonesia," ujar Ritesh.

Turnamen H3RO Esports 5.0 menjadi bagian dari Seleksi Nasional yang menentukan juara untuk mewakili Tim Nasional Esports Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2024. Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada semua gamers Indonesia untuk berkontribusi dalam mengembangkan Esports di Tanah Air.

Baca Juga:
Kembangkan Potensi Talenta Esports Indonesia, Tri dan Akademi Garudaku Gelar H3RO Gaming Academy

H3RO juga mengundang 9 tim profesional dengan atlet Esports terbaik dari Indonesia untuk membuktikan kemampuan mereka, sehingga H3RO Esports 5.0 menjadi ajang pembuktian kualifikasi ke Seleksi Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-14 Juni 2024. Dua perwakilan terbaik dari H3RO Esports 5.0 akan bertanding dengan 4 tim terbaik dari Liga Esports Nasional 2023.

Tri menyambut seluruh atlet Esports Indonesia untuk berpartisipasi dalam H3RO Esports 5.0 dengan mengikuti rangkaian yang dimulai dengan kualifikasi fase pertama dari 3 hingga 5 Mei 2024. Sementara fase keduanya akan berlangsung dari 10 hingga 12 Mei 2024. Diikuti dengan babak penyisihan grup pada 13 hingga 16 Mei 2024. Lalu, babak Grand Final akan disiarkan secara langsung dari 22 hingga 26 Mei 2024.

Seluruh partisipan yang tercatat dalam turnamen H3RO Esports 5.0 akan memperebutkan total hadiah hingga Rp300.000.000.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku