Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News

Tutup 2021, BNC Luncurkan Kampanye Terbesar #Neoliuner

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 2, 2021

Technologue.id, Jakarta - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meluncurkan kampanye #Neoliuner untuk meredefinisi sistem perbankan lama yang terkesan kaku dan berbelit-belit.

Maritsen Darvita, VP - Head of Marketing, Bank Neo Commerce menjelaskan bahwa kampanye tersebut memberikan masyarakat keleluasaan untuk melakukan transaksi di bank
dengan cara yang baru.

"Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan," paparnya.

BNC melihat masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank, dengan memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya. BNC menilai tanggung jawab bank harusnya tidak hanya sekadar berhenti dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, tapi juga harus memberikan keuntungan.

"Bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah untung," tutur Maritsen.

BNC pun memperkenalkan berbagai fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis, di antaranya Neo Jurnal untuk mengatur regular saving account secara fleksibel; misalnya alokasi dana untuk memulai bisnis, membeli barang impian, maupun keperluan lainnya.

Lalu ada Neo Now yaitu produk tabungan dengan bunga yang tinggi tanpa adanya masa tunggu pencairan dengan akumulasi bunga sebesar 6% per tahun.

Produk deposito ini memiliki minimum setoran mulai dari Rp200.000 dengan pilihan waktu pencairan dari satu minggu, satu bulan, tiga bulan, enam bulan, sampai 12 bulan. Produk Neo Wow juga menawarkan imbal balik deposito tertinggi, yaitu 8% untuk produk dengan tenor12 bulan.

"BNC adalah bank digital yang berani melakukan inovasi dan terobosan yang teraplikasi di berbagai layanan dan produk kami yang kompetitif dan menguntungkan. Sedari awal, kami membangun BNC dengan nilai-nilai untuk memberikan keuntungan maksimal untuk nasabah," ungkap Maritsen.

Sejak pertama kali diluncurkan di akhir Maret 2021 hingga November 2021, BNC mencatatkan lebih dari 12 juta nasabah yang menjadikan BNC memimpin kategori bank digital.

#BankDigital #NeoBank #BankNeoCommerce #BNC #Neoliuner

Baca Juga