Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Akan Membuka Opsi Verifikasi Gratis untuk Organisasi Kecil
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter sedang mempertimbangkan opsi verifikasi gratis untuk organisasi kecil, hal ini dilakukan sebagai tanggapan atas biaya verifikasi saat ini yang cukup tinggi sebesar $1.000 per bulan.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik Twitter sendiri. Elon Musk juga menegaskan bahwa perusahaan sedang bekerja keras untuk memberikan opsi yang lebih terjangkau untuk usaha kecil.

Baca Juga:
Twitter Konfirmasi Fitur Tweet Circle Tidak Lagi Privat

Proses verifikasi ini juga akan mengalami perubahan yang signifikan. Twitter akan memperkenalkan proses verifikasi yang baru untuk memastikan bahwa organisasi yang mendaftar untuk verifikasi memang benar-benar sah dan tidak terlibat dalam kegiatan penipuan.

Saat ini, verifikasi di Twitter membutuhkan biaya yang cukup besar. Untuk mendapatkan tanda centang emas di profil organisasi, pengguna harus membayar $1.000 per bulan ditambah biaya $50 per bulan untuk setiap akun afiliasi. Ini bisa menjadi pengeluaran yang besar bagi organisasi kecil yang ingin tetap terlihat hadir di platform ini.

Namun, belum ada informasi pasti tentang biaya paket verifikasi baru ini. Musk sendiri belum memberikan informasi terkait harga atau jenis perusahaan apa yang memenuhi syarat untuk mendapatkannya. Jadi, kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari Twitter.

Twitter bukan satu-satunya platform yang memperkenalkan opsi verifikasi. Gmail baru-baru ini juga meluncurkan tanda centang terverifikasi biru untuk memastikan bahwa email yang diterima pengguna adalah dari organisasi yang sah.

Baca Juga:
Kebijakan API Baru Twitter Malah Blokir Akun Bot Layanan Darurat

Semua pengguna Twitter, terutama organisasi, perlu mempertimbangkan opsi verifikasi ini. Dengan adanya tanda centang emas, organisasi akan terlihat lebih sah dan terpercaya di platform ini. Hal ini juga akan membantu mereka untuk menarik lebih banyak pengikut dan meningkatkan kehadiran mereka di dunia digital.

Namun, perlu diingat bahwa verifikasi bukanlah satu-satunya faktor yang penting dalam keberhasilan di Twitter. Konten yang berkualitas dan interaksi yang baik dengan pengikut juga sangat penting. Jadi, pastikan organisasi Anda fokus pada hal-hal ini juga.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1