Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Beberkan Cara Dapat Uang dari Fitur Spaces
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter resmi mengumumkan fitur audio chat bernama Spaces. Fitur baru ini digadang-gadang akan menjadi pesaing utama Clubhouse.

Menariknya, fitur Spaces ini memiliki fitur terusan bernama Ticketed Spaces. Di mana Tickated Space memungkinkan penggunanya untuk memperoleh penghasilan.

Seperti dilansir dari The Verge pada Kamis (27/5/2021), lewat fitur Ticketed Spaces, pengguna bisa menggelar ruang perbincangan berbayar.

Baca Juga:

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse


Mereka bisa bebas memilih topik perbincangan dan menentukan tarif yang akan dikenakan kepada partisipan yang ingin bergabung.

Dan di sini, Twitter hanya akan mengambil bagian sebesar 20% dari harga tiket yang terjual. 80% sisanya dapat dinikmati sendiri oleh pengguna.

Tapi perlu diingat, untuk dapat menggunakan fitur Ticketed Spaces ini pengguna harus memiliki setidaknya 1000 followers.

Baca Juga:

Instagram Live Terbaru Jadi Mirip Clubhouse


Tak hanya itu, pengguna juga harus berusia di atas 18 tahun dan sudah pernah menjadi host di Spaces setidaknya tiga kali dalam 30 hari terakhir.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur Ticketed Spaces ini mulai bisa dimanfaatkan. Kita tunggu saja informasi resminya dalam beberapa waktu mendatang.

SHARE:

Segini Tarif Layanan Internet Satelit Starlink di Indonesia

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik