Twitter Beberkan Cara Dapat Uang dari Fitur Spaces

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Twitter resmi mengumumkan fitur audio chat bernama Spaces. Fitur baru ini digadang-gadang akan menjadi pesaing utama Clubhouse.

Menariknya, fitur Spaces ini memiliki fitur terusan bernama Ticketed Spaces. Di mana Tickated Space memungkinkan penggunanya untuk memperoleh penghasilan.

Seperti dilansir dari The Verge pada Kamis (27/5/2021), lewat fitur Ticketed Spaces, pengguna bisa menggelar ruang perbincangan berbayar.

Baca Juga:

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse


Mereka bisa bebas memilih topik perbincangan dan menentukan tarif yang akan dikenakan kepada partisipan yang ingin bergabung.

Dan di sini, Twitter hanya akan mengambil bagian sebesar 20% dari harga tiket yang terjual. 80% sisanya dapat dinikmati sendiri oleh pengguna.

Tapi perlu diingat, untuk dapat menggunakan fitur Ticketed Spaces ini pengguna harus memiliki setidaknya 1000 followers.

Baca Juga:

Instagram Live Terbaru Jadi Mirip Clubhouse


Tak hanya itu, pengguna juga harus berusia di atas 18 tahun dan sudah pernah menjadi host di Spaces setidaknya tiga kali dalam 30 hari terakhir.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur Ticketed Spaces ini mulai bisa dimanfaatkan. Kita tunggu saja informasi resminya dalam beberapa waktu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories