Twitter Blue Resmi Meluncur, Apa Istimewanya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Twitter resmi meluncurkan layanan berbayar Twitter Blue. Layanan ini hadir dengan sejumlah fitur premium untuk para pengguna di Kanada dan Australia.

Twitter Blue juga akan meluncur untuk para pengguna di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Namun belum diketahui secara pasti kapan tanggal kehadirannya.

Baca Juga:

Twitter Beberkan Cara Dapat Uang dari Fitur Spaces


Twitter Blue sendiri menyediakan tombol “undo” untuk menyunting salah ketik di cuitan. Pengguna juga dimungkinkan untuk menyunting cuitan sebelum diunggah.

Tak hanya itu, layanan berbayar ini juga menghadirkan fitur premium berupa folder untuk bookmark agar konten yang disimpan lebih mudah ditemukan.

Baca Juga:

Belum Sebulan, Media Sosial Bikinan Donald Trump Ditutup


Twitter Blue juga menyediakan fitur agar utasan, thread, lebih mudah dibaca lewat mode pembaca atau reader mode, dilansir dari TechCrunch, Jumat (4/6/2021).

Layanan Twitter Blue dibandrol dengan harga Rp 41.200 untuk pengguna di Kanada dan Rp 49.800 untuk pengguna Australia. Di Amerika Serikat, rencananya akan dihargai Rp 42.830.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories