Technologue.id, Jakarta –Twitter Indonesia hari ini meluncurkan #BlueRoom. Sebuah ruang khusus bagi para kreator konten untuk dapat berinteraksi real time. Dengan audiens mereka melalui berbagai penampilan hingga sesi Tanya & jawab.

Bertempat di Qubicle Center di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, #Blueroom menyediakan sebuah ruang yang dilengkapi kursi,sofa hingga meja untuk konten kreator memaksimalkan kreativitas mereka. Lewat #BlueRoom Twitter menyatukan fasilitas yang sudah ada dengan berbagai fitur terkini, seperti video, Periscope, atau Vine.

Beberapa artis langganan yang aktif di Twitter pun turut bergabung di #BlueRoom. Mulai dari StandUp Comedian, Pandji Pragiwaksono (@pandji), sampai dengan aktivits lingkungan yang juga dikenal senang menjelajah lautan Indonesia, Riyanni Djangkaru (@r_djangkaru).

“Untuk pertama-tama saya tentunya bakal mengisi konten di #Blueroom untuk melakukan StandUp Comedy. Saya harap dengan adanya #Blueroom bisa membantu mereka para pengguna Twitter dalam mendapatkan referensi untuk menjadi yang terbaik di bidang yang mereka tekuni,” ujar Pandji saat hadir sebagai salah satu pembicara dalam acara peluncuran Twitter #Blueroom siang tadi (4/8) di Jakarta.

Sementara Riyanni, berujar dengan Twitter tentunya dapat membantunya untuk menyebarkan kesadaran masyarakat untuk menyelamatkan hiu melalui kampanye yang sedang dijalaninya sekarang, yakni #SaveSharks.

Nah, untuk sesi pertama #BlueRoom ditayangkan hari ini juga jam 15.00  WIB. Dimana penyanyi solo kenamaan, Kunto Aji W (dengan nama akun Twitter @KuntoAjiW) akan melakukan jamming session via Periscope.

Adapun penyanyi muda yang baru saja mengeluarkan single terbarunya, berjudul ‘Di Akhir Bulan’ akan mengajak audiensnya untuk menciptakan lagu bersama. Yuk, saksikan dan terkesima!

 

Baca juga:

TWITTER LUNCURKAN #BLUEROOM, INDONESIA JADI YANG PERTAMA DI ASIA TENGGARA

TWITTER SUDAH BERANTAS 360 RIBU AKUN TERORISME DALAM SETAHUN

MODE MALAM TWITTER MASUK IOS, SEGERA UPDATE!