Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Diam-diam Luncurkan Fitur Baru, tapi…
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter secara resmi meluncurkan Edit Tweet pada hari Rabu kemarin. Ini adalah fitur baru yang memungkinkan orang untuk mengubah tweet dalam waktu 30 menit setelah memposting.

Saat ini, fitur hanya tersedia untuk pengguna yang berlangganan bulanan. Selama ini, orang sering khawatir mengirim tweet yang salah.

Hal ini sering menyebabkan informasi yang salah terkirim ke dunia maya, dan bahkan dengan konsekuensi yang lebih serius. Dalam beberapa kasus, pengguna terpaksa menghapus tweet dan memposting ulang kembali.

Nah dengan fitur ini, prosesnya jauh lebih mudah. Menurut pengguna, fitur tersebut telah aktif selama sekitar 24 jam. Sampai sekarang, tidak ada masalah tetapi pengujian produk yang sebenarnya mungkin terjadi setelah peluncuran yang lebih luas.

Edit Tweet Dibatasi Lima Kali
Untuk tweet yang “diedit”, Twitter akan menambahkan tag yang dapat diklik oleh orang lain di Twitter untuk melihat versi tweet sebelumnya. Tentu saja, ini berarti bahwa beberapa pengguna masih harus menghapus dan memposting ulang.

Ini karena mengedit tweet dalam beberapa kasus berarti pembuatnya tidak ingin orang melihat tweet aslinya. Jadi, jika pengguna dapat melihat tweet asli setelah tweet, maka opsi terbaik tetap menghapus dan memposting ulang.

Pengguna Punya Waktu 30 Menit untuk Ubah Tweet
Selama bertahun-tahun, pengguna Twitter telah meminta perusahaan untuk menambahkan fitur yang memungkinkan pengeditan tweet yang diposting (pesan Twitter) untuk memperbaiki kesalahan, seperti kesalahan ejaan. Tetapi mereka tampaknya mengabaikannya.

Hampir setiap platform media sosial lainnya, termasuk Facebook, Instagram, Reddit, dan Pinterest, antara lain, memiliki fitur edit tweet. Ketika ditanya apakah tombol "edit" pada akhirnya akan tersedia untuk semua pengguna Twitter, Juru Bicara Twitter, mengatakan. mereka sedang menguji fitur tersebut untuk mengantisipasi beberapa masalah yang mungkin muncul dengan membuatnya tersedia untuk semua pengguna.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru