Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Kini Bisa untuk Podcast, Yuk Dicoba!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter terus berkembang dengan fitur-fitur baru. Kali ini, perusahaan mengumumkan peluncuran podcast di platform sebagai bagian dari Spaces yang diperbarui.

“Mengintegrasikan podcast ke dalam Spaces, tempat percakapan audio terjadi di Twitter, adalah cara lain kami terus berinvestasi pada pembuat audio. Untuk melakukan ini dengan cara yang sederhana dan intuitif yang memungkinkan pendengar cukup menekan tombol play and go, kami memulai dengan pengalaman audio yang didesain ulang di Tab Spaces,” tulis Twitter di akun resminya.

Menurut Twitter, 45% pengguna platform AS mendengarkan podcast setiap bulan. Oleh karena itu, platform akan secara otomatis memilih dan merekomendasikan podcast untuk didengarkan yang mungkin menarik bagi pengguna yang berbeda. Ini akan memungkinkan pendengar untuk mengakses pilihan konten audio yang lebih personal, termasuk siaran langsung dan siaran rekaman.

Baca juga:
Buka-bukaan Mantan Kepala Keamanan Twitter

“Penelitian internal kami menunjukkan bahwa 45% orang yang menggunakan Twitter di AS juga mendengarkan podcast setiap bulan, jadi kami akan secara otomatis menyarankan podcast yang menarik untuk membantu orang dengan mudah menemukan dan mendengarkan topik yang ingin mereka dengar lebih lanjut. Misalnya, jika seseorang secara teratur berinteraksi dengan konten Vox di Twitter, mereka mungkin akan melihat podcast Vox di hub Spaces,” kata Twitter lagi.

Untuk saat ini, tulis Giz China, podcast telah tersedia untuk audiens Twitter yang berbahasa Inggris. Anda dapat menambahkan podcast melalui aplikasi jejaring sosial untuk perangkat Android dan iOS. Sayangnya, belum ada kabar tentang distribusi podcast yang lebih luas di Twitter.

“Mulai hari ini, Spaces Tab yang didesain ulang, termasuk penambahan podcast, akan terlihat oleh sekelompok audiens global berbahasa Inggris di iOS dan Android. Bagikan umpan balik Anda kepada kami untuk membantu kami melakukannya dengan benar. Dan perhatikan (dan telinga) Anda di sini untuk lebih banyak pengumuman dan rilis fitur. Dirancang untuk membantu Anda menikmati Twitter dengan cara Anda sendiri,” tulis Twitter lagi.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024