Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Luncurkan Fitur Informasi Terpercaya Terkait Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter baru-baru ini meluncurkan fitur Event Page bagi para penggunanya. Fitur ini akan memberikan informasi resmi terkait virus Corona secara real-time. Fitur Event Page ini memberikan data resmi tentang virus Corona berdasarkan sumber pemerintah setempat. Saat ini, fitur tersebut sudah dapat dinikmati di Indonesia dan negasa Asia Pasific lainnya.

Baca Juga: Tangkal Hoax, Twitter Bakal Hapus Cuitan dengan Kriteria Ini

Untuk pengguna perangkat mobile, fitur ini dapat ditemukan di beranda linimasa. Sedangkat untuk pengguna desktop, dapat menjumpai fitur ini di bagian Explore. Fitur Event Page ini bisa diakses dengan mengklik ikon tagar di sisi kiri. Nantinya akan langsung muncul banner dengan nuansa biru bertuliskan Corona Covid-19 kemudian diklik untuk mengetahui informasi terkini tentang virus asal Wuhan tersebut.

Baca Juga: Tangkal Informasi Palsu Terkait Corona, Twitter Verifikasi Akun Terpercaya

Twitter saat ini memang sedang gencar memastikan informasi yang beredar di platformnya merupakan informasi yang benar. Media sosial dengan logo burung tersebut saat ini aktif memberangus misinformasi. Salah satu upaya yang baru-baru ini diambil adalah kebijakan memverifikasi akun para ahli kesehatan. Para pakar kesehatan yang turut terlibat dalam pemantauan virus ini akan diberikan centang biru untuk membuktikan kredibilitas dan kebenaran akun.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp