Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter siap manjakan netizen Indonesia dalam #CreatorsWeek
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Masih ingat tentang Twitter yang meresmikan #BlueRoom di Qubicle Center, Jakarta Selatan, awal Agustus kemarin? Sekadar menyegarkan pikiran Anda, #BlueRoom ini adalah ruangan khusus yang disediakan Twitter bagi para kreator konten untuk berinteraksi langsung dengan audience-nya. Tak cuma memfasilitasi sesi tanya jawab, penampilan dari para kreator kerap diambil dari #BlueRoom ini untuk bisa ditonton langsung oleh masyarakat dari mana saja. Kebetulan, ruang kreasi yang dianugerahkan pertama se-ASEAN ini telah memulai pekan kreatifnya. Bertajuk #CreatorsWeek, selama lima hari terhitung mulai Senin (29/8/16) sampai Jumat (2/9/16), pengguna Twitter akan dimanjakan oleh 10 kreator dari beragam ranah yang nama dan akun Twitter-nya di Indonesia sudah tak asing lagi, baik itu di dunia hiburan, olahraga, hingga teknologi. Adapun medium yang akan dimanfaatkan para kreator untuk berinteraksi dengan para followers mereka, termasuk Anda, yaitu Vine, Periscope, dan tentunya Twitter sendiri. CreatorsWeek Twitter Dari serangkaian acara #CreatorsWeek perdana ini, redaksi menyarankan Anda untuk tidak melewatkan sharing bersama Aulia Masna. Jurnalis teknologi dengan pengalaman seabrek itu bakal berinteraksi secara real-time dari #BlueRoom pada 1 September mendatang, mulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Namun, usahakan pula untuk menikmati semua sesi di #CreatorsWeek ini karena pasti tak cuma keseruan saja yang Anda dapatkan, tetapi juga ilmu dan hiburan berkelas. Berikut jadwal lengkap #CreatorsWeek yang Technologue.id kutip dari blog resmi Twitter (29/8/16):

  • 29 Agustus 11.00 - 13.00 WIB: Arie Daging & Hilbram Dunar (@SuperHD_) melakukan dan berdiskusi tentang berbagai hal seru, termasuk membahas apa yang sedang trending di Twitter hari ini. 19.00 - 21.00 WIB: Komunitas musik Akustik Asik (@AkustikAsik) akan melakukan tanya jawab dengan dua bintang tamu spesial. Akan ada jamming session juga!
  • 30 Agustus 14.00 - 16.00 WIB: Komunitas film Screen Savers (@ScreenSaversID), akan berbincang-bincang dengan para pemain “Ini Kisah Tiga Dara” (#kisahtigadara).
  • 31 Agustus 16.00 - 18.00 WIB: Pangeran Siahaan (@pangeransiahaan) akan mengajak Anda, terutama para penggemar sepakbola, untuk berbincang-bincang tentang Premiere League. 18.00 - 20.00 WIB: 16.00 - 16.00 WIB: Diskusi tentang literatur dengan komunitas Fiksi Mini (@fiksimini) 20.00 - 21.00 WIB: Kalau Anda senang puisi, pastikan untuk memantau timeline akun Twitter Zarry Hendrik (@zarryhendrik)
  • 1 September 14.00 - 16.00 WIB: Ingin mendapat insight terkini tentang teknologi? Pastikan kamu memantau timeline Aulia Masna (@amasna). 16.00 - 18.00 WIB: Sesi online games melalui #Periscope dengan komunitas @abugetdotcom. 20.00 - 21.00 WIB: Adhitia Sofyan (@AdhitiaSofyan) akan melakukan jamming session dan bercerita tentang rencana tur Jepang-nya.
  • 2 September 14.00 - 16.00 WIB: Diskusi seru bersama komunitas @Indovines.
  Baca juga: TWITTER LUNCURKAN #BLUEROOM, INDONESIA JADI YANG PERTAMA DI ASIA TENGGARA TWITTER SUDAH BERANTAS 360 RIBU AKUN TERORISME DALAM SETAHUN MODE MALAM TWITTER MASUK IOS, SEGERA UPDATE!

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp