Twitter Siapkan Emoji Interaktif Ala Facebook

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam beberapa bulan terakhir, Twitter telah melakukan survei kepada pengguna untuk kemungkinan pemakaian emoji interaktif ala Facebook.

Media sosial besutan Jack Dorsey itu membagikan sejumlah emoji dasar mulai dari emoji tertawa, sedih, menangis, berpikir, hati dan lain sebagainya.

Twitter mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mencari cara lain kepada pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dalam percakapan yang terjadi di dalam platform.

Baca Juga:

Saingan Clubhouse dari Twitter Siap Meluncur


Menurut Twitter survei ini masih dalam tahap awal dan akan ada emoji baru yang dihadirkan, alih-alih menggantikan emoji yang sudah ada, seperti dilansir dari The Verge, Kamis (25/3/2021).

Kepala Desain Twitter juga telah mengatakan bahwa reaksi emoji seperti itu mungkin bakal segera hadir dalam beberapa tweet. Namun, reaksi emoji tidak akan menjadi fitur unik Twitter.

Baca Juga:

Jangan Sebut Kata Ini Kalau Tidak Mau Diblokir Twitter


Untuk diketahui, reaksi emoji sendiri pertama kali digagas oleh media sosial buatan Mark Zuckerberg, Facebook. Emoji ini dihadirkan untuk memberikan reaksi atas postingan pengguna.

Emoji ini juga telah dihadirkan untuk Reddit dan Instagram. Di Instagram, pengguna bisa menggunakannya untuk memberikan reaksi atas Stories orang lain seperti emoji api atau hati.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories