Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Tuntas Perbaiki Masalah dengan Gambar dan Tautan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter baru-baru ini melaporkan telah menyelesaikan masalah teknis pada platformnya yang menyebabkan banyak pengguna tidak dapat melihat gambar dan tautan.

Menurut laporan dari layanan pemantauan web Downdetector, masalah ini terjadi sekitar pukul 11:50 ET karena "perubahan internal" pada Twitter.

Dalam sebuah tweet, Twitter mengumumkan bahwa beberapa bagian dari platform mungkin tidak berfungsi dengan baik, dan mereka sedang bekerja untuk memperbaikinya.

Baca Juga:
Twitter Alami Penurunan Pendapatan Akibat Kekhawatiran Pengiklan

Mereka juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para pengguna.

Munculnya pesan kesalahan "Rencana API Anda saat ini tidak menyertakan akses ke titik akhir ini, silakan lihat https://developer.twitter.com/en/docs/twitter-api untuk informasi lebih lanjut." saat mengklik tautan pun menjadi masalah yang berhasil diatasi oleh Twitter.

Sebelumnya, Twitter juga telah mengalami beberapa masalah teknis dalam beberapa bulan terakhir.

Beberapa hari yang lalu, garis waktu pengguna dilaporkan mengalami gangguan, sedangkan pada bulan lalu, bug yang mencegah pengguna mengikuti akun lain juga ditemukan.

Di bulan Desember, kesalahan "melebihi batas" juga membuat Twitter mengalami gangguan.

Twitter memperoleh perhatian yang lebih banyak setelah CEO Tesla, Elon Musk, mengambil alih Twitter pada bulan Oktober lalu dan melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap ribuan karyawannya.

Pemutusan hubungan kerja terakhir melibatkan kepala Twitter Blue, Esther Crawford, dan Martijn de Kuijper, pendiri aplikasi buletin Revue.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku