Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Ubah Tampilan Tweet yang Dihapus di Situs Web
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter diam-diam mengubah tampilan untuk tweet yang sudah dihapus saat disematkan pada situs web pihak ketiga. Perubahan ini dimulai pada akhir Maret lalu dengan menampilkan kotak kosong di situs eksternal ketika tweet yang disematkan dihapus.

Dilansir dari blog Kevin Marks, perusahaan Twitter mengubah javascript yang disematkan sehingga teks tweet yang dihapus tidak lagi terlihat pada penyematan di situs web pihak ketiga.

Baca Juga:
Twitter Uji Coba Fitur Terbaru Unmentioning

Jika sebelumnya, teks tweet yang dihapus masih bisa terlihat di halaman web tempat tweet disematkan, tetapi sekarang Twitter menggunakan javascript untuk membuat tweet sebagai kotak kosong.

Mungkin tidak tampak seperti perubahan besar, tetapi itu salah satu yang memiliki implikasi signifikan. Menurut Manajer Produk Senior Twitter Eleanor Harding, perubahan itu dibuat untuk lebih menghormati orang memilih untuk menghapus tweet. Tetapi juga berdampak pada tweet yang telah dihapus karena alasan, seperti ketika akun yang mempostingnya telah ditangguhkan.

Baca Juga:
Kabar Baik, Twitter Konfirmasi Fitur Edit Sedang dalam Pengembangan

Informasi tentang perubahan tersebut muncul hanya beberapa jam setelah mengumumkan sedang mengerjakan tombol edit. Sayangnya, fitur ini menimbulkan kekhawatiran bahwa pengguna akan dapat mengedit pernyataan yang merupakan masalah penting dari catatan publik.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level