Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Uji Label “Disukai oleh Penulis” untuk Tanggapi Tweet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter menguji label baru “Disukai oleh Penulis”. Label akan muncul saat pembuat tweet menyukai balasan Anda.

Dilansir dari TechCrunch, Selasa (17/5/2022), label baru terlihat di aplikasi Twitter Android. Selain itu, kabarnya perusahaan telah menguji label yang berbeda untuk membantu memberikan konteks kepada orang-orang tentang tweet yang mereka lihat.

Setelah penulis tweet "menyukai" balasan yang dikirim sebagai tanggapan atas cuitan tersebut, balasan menerima lencana yang menunjukkan hati diikuti kata "Penulis". Ini menunjukkan orang yang bertanggung jawab atas tweet asli menyukai balasannya.

Baca juga:
Elon Musk Tunda Beli Twitter, Alasannya?

Lencana dapat dilihat oleh orang yang mem-posting tanggapan dan orang lain yang melihat pesan asli dan balasan. Namun, belum jelas apakah ini akan menjadi tanggapan global. Sejauh ini ada laporan label "Disukai oleh Penulis" telah terlihat di banyak negara.

Labelnya mirip dengan lencana "Disukai oleh Pencipta" yang muncul di TikTok ketika pelanggan yang membuat video di aplikasi menyukai komentar yang diposting seseorang tentang video tersebut.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Viral Kisah Perselingkuhan Suami Selebgram Aida Selvia

Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP