Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TWS Murah Khusus Gaming, Harga Rp100 ribuan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand premium audio, fitness dan fashion asal India, Fire Boltt mengenalkan TWS khusus untuk gaming, yang diberi nama Fire Pods Ninja 601. Memiliki mode khusus gaming, TWS ini mengklaim dapat memberikan pengalaman bermain game lebih mulus.

Dikutip dari livemint.com, TWS Fire Pods Ninja 601 mengklaim dapat mengirim ultra-low latency sampai 40ms. Memiliki fitur mode ANC dan ENC dimana memungkinkan pengguna mengurangi kebisingan saat bermain game, mendengarkan musik, atau saat melakukan panggilan.

Baca Juga:
Makin Populer, Berikut TWS Terbaik 2022

Selain itu, perangkat ini hadir dengan kontrol smart touch dimana dapat membantu untuk mengatur audio saat bepergian.

Perangkat ini menawarkan 10mm full range drivers dimana dapat memproduksi bass yang dalam dan suara yang kuat untuk mencakup pengalaman gaming, Fire Pods Ninja 601 didukung SUPER SyncTM Technologi juga memungkinkan pengguna dapat menghubungkan smartphone mereka tepat setelah menggunakan perangkat tersebut.

Untuk daya tahan baterai, Fire Boltt mengklaim bahwa TWS ini dapat bertahan selama 24 jam, menawarkan lebih dari 6 jam pemakaian dalam mode gaming dan total 30 jam dengan charging case. Selain itu, perangkat ini juga dapat tahan air dengan peringkat IPX5. Nantinya pengguna dapat menggunakan fitur-fitur eksklusif aplikasi Boltt Play.

Baca Juga:
Ulefone Armor 15 TWS Earbuds Segera Meluncur di Kickstarter

Fire Pods Ninja 601 hadir dengan USB Type-C dan menawarkan teknologi Fire Charging untuk pengisian daya cepat.

Fire Pods Ninja 601 dibanderol dengan harga 899 rupee atau sekitar Rp167 ribu, dan tersedia dengan dua warna, Hitam dan Putih. Untuk saat ini, Fire Pods Ninja 601 hanya dijual di India, dan masih belum diketahui apakah TWS ini akan dijual secara global atau tidak.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18