Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ubisoft Rilis Game The Division Resurgence pada Akhir 2024?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - The Division Resurgence, game terbaru yang dikembangkan Ubisoft menjadi perhatian publik sejak dirilisnya video trailer di YouTube pada Juli 2022. Meskipun trailer menunjukkan platform mobile yang menjadi fokus pada permainan, publik menanti apakah developer akan membawa The Division Resurgence untuk perangkat PC.

Dilansir dari Digitaltrends, sejauh ini yang bisa diketahui ialah perkiraan peluncuran game tersebut pada akhir tahun 2024. Belum diketahui kapan tanggal rilis pasti, game ini diketahui mengalami beberapa kali penundaan.

Terkait platform, game ini tentu ditujukan sebagai permainan di perangkat mobile (berdasarkan trailer video), yakni dapat dimainkan di ponsel berbasis iOS dan Android. Akan tetapi, selalu ada kemungkinan bahwa game seluler akan menerima port PC atau konsol suatu saat, namun sebaiknya gamer tidak terlalu berharap.

Baca Juga:
9 Juni, Activision Umumkan Detail Call of Duty: Black Ops 6

Sekadar informasi, Ubisoft tengah menyiapkan game The Division 3 yang disebut-sebut menjadi franchise besar berikutnya. Ubisoft kemungkinan besar tidak ingin permainan shooter terbaru saling bersaing di platform yang sama.

The Division Resurgence akan menampilkan multipemain PVE dan PVP. Selain itu, trailer memberi kita gambaran tentang Dark Zone di The Division Resurgence, sebuah area di peta yang dikenali sebagian besar pemain sebagai lokasi yang memadukan pertarungan PVE dan PVP yang menegangkan.

The Division Resurgence nantinya gratis untuk dimainkan dan Anda tidak perlu memesan game ini terlebih dahulu. Anda dapat mendaftar untuk versi beta tertutup The Division Resurgence di situs resmi game tersebut.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa