Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
uCloudlink Luncurkan Ponsel dan Layanan Internet Cepat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Penyedia solusi inovatif data mobile global, uCloudlink meluncurkan GlocalMe Inside. GlocalMe Inside merupakan layanan data canggih yang dirancang untuk para pebisnis dan wisatawan. GlocalMe Inside mencakup lebih dari 100 wilayah di seluruh dunia. Layanan ini bekerja dengan menggunakan teknologi CloudSIM melalui kemitraan dengan sejumlah provider. Dengan begitu, biaya data lokal lebih efisin dan adil bagi seluruh pelanggannya. Layanan GlocalMe Inside mengadopsi model biaya bulanan dengan data global tak terbatas. Selain paket bulanan, pelanggan yang membutuhkan penggunaan data tambahan atau kecepatan koneksi yang lebih tinggi dapat mempertimbangkan paket pay-as-you-go yang ditawarkan oleh GlocalMe Inside. Ini bisa didapatkan melalui aplikasi GlocalMe Connect. Disertakan dukungan purna jual bagi pelanggan 24 jam untuk membantu pelanggan di mana pun mereka berada.

Baca juga:

Rusia Luncurkan Reaktor Nuklir Pertama yang Arungi Lautan

Fitur penting lainnya dari layanan GlocalMe Inside terletak pada teknologi Intelligent Network Selection yang revolusioner. Teknologi ini memastikan pengguna data selalu terkoneksi dengan sinyal kuat yang tercepat. “Sudah terlalu lama, pengguna layanan dikenakan tarif tinggi, model penetapan harga tidak transparan dan roaming data yang seringkali jauh dari biaya yang diharapkan. Untuk itu, kami meluncurkan GlocalMe Inside. GlocalMe Inside merubah proses tata cara dunia bekerja, dari media sosial dan layanan pemesanan akomodasi menjadi teknologi berbasis aplikasi,” ujar Mr Bill Zhang, General Manager Smart Devices Business, uCloudlink melalui keterangan resmi yang diterima Technologue.id.

Baca juga:

Bill Gates: 30 Juta Orang Akan Mati dalam 6 Bulan, Ini Sebabnya

Selain layanan, uCloudlink juga memperkenalkan dua tipe ponsel GlocalMe Inside World Phone terbaru yakni World Phone S1 dan World Phone P1. World Phone P1 merupakan ponsel fitur yang mengusung desain klasik. Sedangkan World Phone S1 merupakan smartphone. Keduanya menggunakan sistem operasi Android. Prosesornya pun sama-sama ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon. Layarnya, World Phone S1 dibekali display 5,5 inci. Sedangkan World Phone P1 disematkan layar berukuran 2,4 inci seperti ponsel fitur klasik. World Phone S1 hadir dalam varian warna Emas , Hitam dan Biru. Sementara World Phone P1 tersedia dalam varian warna Biru dan Orange. Harganya, World Phone S1 dibanderol USD 339 atau setara Rp 4,7 juta dengan paket data keseluruhan 20G selama 365 hari. World Phone P1 USD 239 atau senilai Rp 3,4 juta dengan paket data yang sama yakni 20G selama 365 hari. Penjualan resmi GlocalMe Inside World Phone S1 akan dimulai pada 15 Mei 2018 di situs resminya.

Baca juga:

Perusahaan Luar Angkasa CEO Amazon Siap Kejar SpaceX

“Layanan dan ponsel baru kami merupakan upaya untuk meningkatkan mobilitas global dan menyebarluasakan teknologi CloudSIM di seluruh dunia. Kami berharap inovasi layanan ini dapat merubah banyak pengguna roaming yang tidak aktif menjadi aktif. Caranya dengan mengatasi salah satu tantangan paling mendesak yang dihadapi seluruh industri,” tutup Simon Tan, Co-Founder dan Chief Marketing Officer uCloudlink.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp