Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Uji Kecepatan Sinyal Internet di Kawasan Pariwisata Yogyakarta, Ngebut Gak?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memasuki Ramadan 2023, tim Technologue.id menguji kecepatan jaringan dari tiga operator besar di Indonesia meliputi XL Axiata, Telkomsel, dan Indosat Ooredoo Hutchison menggunakan perangkat Asus ROG Phone 6.

Pada uji kecepatan jaringan kali ini tim Technologue.id menggunakan aplikasi nPerf dan Speedtest by Ookla untuk memantau kesiapan fasilitas telekomunikasi di beberapa destinasi wisata di Yogyakarta yang diperkirakan akan dipenuhi oleh para wisatawan pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

Baca Juga:
Kualitas Jaringan Telkomsel Aman Sepanjang Tol Jakarta - Yogya

Destinasi pertama dilakukan di Tugu Yogyakarta. Sering dijadikan simbol atau lambang dari kota Yogyakarta, tugu ini terletak di perempatan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Margo Utomo.

Pada operator XL Axiata, kami menggunakan paket data XL Xtra Combo Plus VIP 13GB. Terlihat kecepatan download sebesar 81.88Mb/s, kecepatan upload 34.92Mb/s.

XL Axiata

Lalu untuk operator Telkomsel dengan paket data Giganet 30GB, terlihat kecepatan download sebesar 77.66Mb/s dan kecepatan upload 52.95Mb/s.

Telkomsel

Sedangkan untuk operator Indosat, kami menggunakan paket data Indosat Freedom Internet 24GB. Terlihat kecepatan download sebesar 24.75Mb/s, dan kecepatan upload sebesar 46.68Mb/s.

Indosat

Prev Next Page 1 of 4
SHARE:

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya