Umumkan Album Baru, Taylor Swift Jadi Trending di Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Taylor Swift berikan kejutan besar dengan mengumumkan album studio kesembilannya, “Evermore” pada Hari Kamis (10/12). Swift pun menyebut album Foklore Sister di tulisannya.

Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Untuk mencoba dan membuatnya lebih puitis, rasanya seperti kami berdiri di tepi hutan folklorian dan punya pilihan: berbalik dan kembali atau untuk melakukan perjalanan lebih jauh ke dalam hutan musik ini.” Kata Swift.

Hal ini menarik perhatian jagat Twitter, para penggemarnya tak bisa menahan rasa bahagia mereka saat mengetahui idolanya akan meluncurkan album baru. Saat artikel ini ditulis, ada lebih dari 542.000 cuitan dan tagar “TAYLOR” jadi trend teratas di Twitter.

Kami memilih untuk menjelajahi lebih dalam. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Di masa lalu, saya selalu memperlakukan album sebagai era satu kali dan pindah ke perencanaan yang berikutnya setelah album dirilis.” Tulisnya.

Ada yang berbeda dengan folklore,” lanjut T.Swift. “Dalam membuatnya, saya merasa tidak seperti saya akan pergi dan lebih seperti saya kembali. Saya menyukai pelarian yang saya temukan dalam dongeng imajiner/bukan imajiner ini. Saya menyukai cara Anda menyambut pemandangan mimpi dan tragedi serta kisah epik tentang cinta yang hilang dan ditemukan dalam hidupmu. Jadi aku terus menulisnya.” Jelas Swift.

Berikut ini beberapa tanggapan para penggemar Taylor Swift di Twitter.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories