Undaunted, Game Indie Fast-Paced FPS yang Bakal Hadir di iOS

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Undaunted adalah game fast-paced FPS yang menggabungkan Hexen dan Doom untuk menciptakan pengalaman aksi yang brutal dan mengerikan. Game buatan Trimatra Interactive dan Crescent Moon Games ini sedang dalam tahap penyelesaian, semoga saja pemain dapat melihatnya merayap ke iOS.

Berlatar di Yunani kuno, permainan ini membuat pemain sebagai tahanan yang dibuang ke kedalam Tartarus dan terperangkap di kota Minos. Pemain harus berjuang melalui semua jenis hellspawn jika ingin melarikan diri dari labirin.

Penjara bawah tanah ini sangat luas, ada banyak pertempuran di sekitar spellcasting dengan banyak musuh yang semakin kuat. Pemain akan mulai dengan makeshift gear, mengharuskan pemain untuk mencari mana atau ganti pakai pedang berkarat untuk tetap bertahan hidup. Tetapi saat maju, pemain akan mengumpulkan banyak emas untuk membelanjakan barang-barang dan meningkatkan persenjataan.

Senjata terbaik yang bisa dibeli pakai uang sangat sedikit jumlahnya di tangan seorang pemain yang tidak tahu cara menggunakannya. Pemain harus gesit, tangkas, jago melompat, bermanuver agresif, dan defensif setiap kali diperlukan.

Musuh biasa di game ini mungkin tidak terlalu sulit, tetapi pemain akan dihadapkan dengan imp yang melempar bola api dan kalajengking setan. Game ini benar-benar terlihat menyenangkan, dan membuat pemain tidak akan ragu untuk langsung memainkannya. Terutama bagi penggemar game Doom, Hexen, dan Raven’s Heretic sebelumnya.

Undaunted saat ini belum memberi tanggal rilis resmi di iOS, meskipun demo PC sudah tersedia di itch.io

- Advertisement -

Latest News

Related Stories