Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unik! 5 Gadget Wajib Vlogger Beauty
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Vlogger kecantikan adalah profesi yang mungkin dulunya dianaktirikan. Namun, kemajuan internet dan media sosial kini telah membuka kesempatan bagi profesi ini untuk berkembang menjadi salah satu profesi yang sangat menjanjikan. Influencer di bidang kecantikan biasanya menonjolkan penampilan sebagai hal yang utama. Demi hal tersebut, tak mengejutkan kalau vlogger beauty biasanya memiliki alat-alat unik yang mampu menjaga penampilan agar tetap sempurna. Penasaran? Berikut beberapa gadget unik yang kerap menemani vlogger kecantikan. 1. Supersonic Hair Dryer Selain wajah, penampilan rambut menjadi hal yang tak kalah pentingnya. Supersonic hair dryer adalah hair dryer khusus yang dapat mengeringkan rambut dengan lebih cepat tanpa merusak rambut. Hair dryer ini juga cukup pintar untuk memantau suhu udara yang dikeluarkan, sehingga rambut tidak akan cepat kering, mudah patah, ataupun terlihat kusam. Dengan demikian rambut bisa terlihat lebih mengembang dan bersinar. 2. Eye Massager Ucapkan selamat tinggal kepada kantung mata bengkak dan hitam. Gadget ini akan memberikan pijatan-pijatan lembut yang bisa membuat mata terlihat lebih muda. Dengan menggunakan gadget ini, garis tegas dari kantung mata dapat memudar setelah pemakaian kurang dari 5 menit. Mata pun dapat terlihat lebih cerah, halus, dan bebas kerutan. Gadget ini juga dapat membantu penyerapan serum atau krim yang sedang digunakan. Gadget ini juga cukup mudah ditemukan di berbagai toko online.

Baca juga:

5 Gadget Supaya Olahraga Makin Asyik

3. Luna 2 Luna 2 merupakan salah satu gadget kecantikan terpopuler di dunia dengan angka kepuasan pelanggan yang tinggi. Gadget ini memiliki dua sisi, sisi pertama berupa facial cleaning brush yang lembut, dan sisi sebaliknya terdapat anti aging massager. Gadget satu ini cukup ampuh untuk mengangkat kulit-kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori. Sehingga kulit bisa terlihat lebih halus, kencang, dan berseri. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Pertama usapkan pembersih wajah yang biasa digunakan, usapkan wajah dengan Luna 2 dengan gerakan memutar, basuh wajah dengan air bersih, kemudian gunakan sisi anti-aging massager Luna 2 pada area-area rawan kerutan selama satu menit. Luna 2 juga tersedia dalam varian untuk wajah berminyak dan kulit sensitif.

Baca juga:

Pengguna Gadget Lebih Setia pada Android ketimbang iOS

4. Facial Toning Device Memasuki usia seperempat abad berarti bersiap untuk menghadapi kerutan wajah yang dapat tiba-tiba muncul. Gadget facial toning ini pun diklaim dapat menghapus kerutan-kerutan wajah dengan mudah. Gadget ini akan memberikan stimulasi elektrik lemah kepada kulit wajah. Stimulasi ini dapat merangsang otot-otot wajah yang mulai mengendur untuk mengencang seperti sedia kala. Gadget ini juga dapat menstimulasi produksi kolagen pada kulit, yang mampu menghilangkan garis-garis kerutan. 5. Microderm Kit Alat ini bertindak layaknya sebuah mesin penyedot yang mengangkat kulit-kulit mati, ataupun lapisan kulit terluar. Setelah terangkat, akan tumbuh kulit baru yang lebih halus, cerah, dan merona. Tidak perlu khawatir karena alat ini sangatlah aman untuk digunakan. Hanya saja hindari daerah sensitif seperti daerah mata. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Cukup usapkan pada wajah, bergerak dari depan ke belakang. Gadget ini tidak perlu rutin digunakan. Cukup satu kali dalam delapan minggu.

Baca juga:

CEO Apple Pun Akui Kecanduan Gadget

Tapi terlepas dari penampilan yang sempurna, seorang vlogger tentunya harus bisa menyiapkan konten menarik. Salah satu cara untuk menyajikan konten yang menarik salah satunya bisa dilakukan dengan travelling ke tempat-tempat yang eksotis. Sebelum ke luar negeri, seorang vlogger bisa memulai dari Indonesia terlebih dahulu yang memiliki banyak pemandangan alam yang indah. Moda transportasi seperti bus semacam Agra Mas bisa dipilih untuk mengantar ke berbagai destinasi dengan nyaman dan harga yang terjangkau.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Tips Pindahkan Data Lama ke HP Baru Pakai Smart Switch