Technologue.id, Jakarta – Pasangan suami istri asal Indonesia menghebohkan dunia maya. Sebab keduanya bersepakat untuk menamai anak mereka dengan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia: Google.

Bagi Anda yang masih tidak percaya, nama ini telah resmi tercatat di akta kelahiran sang bayi. Tidak ada nama belakang atau nama panjang lainnya, hanya “Google”. Tidak heran penamaan bayi ini langsung menjadi viral dan diperbincangkan di mana-mana.

Baca Juga:
2000 Aplikasi Berbahaya Bermukim di Google Play

Adalah pasangan  Andi Cahya Saputra dan Ella Karina asal Jawa Barat yang memberi nama “Google” pada anak mereka. Disebutkan bahwa sebelumnya mereka juga mempertimbangkan nama lain terkait teknologi, seperti Microsoft, iPhone dan Windows.

Menurut Andi, alasan ia menamai anaknya demikian adalah agar sang anak dapat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, sebagaimana seperti yang telah dilakukan oleh perusahaan teknologi Google.

“Saya memberi tahu ayah saya, Google memiliki makna yang hebat, karena saya berharap Google dapat membantu banyak orang, menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” jelas Andi.

Baca Juga:
Google Pensiun Bikin Tablet

Ia juga menanggapi kritik yang menyebut bahwa ia hanya ingin membuat sensasi dan berharap mendapatkan keuntungan finansial dari Google.

“Beberapa orang bahkan mengatakan (menamai anak Google) untuk mendapatkan kompensasi finansial, atau bahwa anak saya akan direkrut oleh Google di masa depan, atau mendapatkan bayaran sekolahnya dari Google,” pungkas Andi.