Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Headphone Terbaru Sony Dijamin Lebih Nyaman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony akan meluncurkan wireless headphone terbaru mereka, yang menyandang nama WH-CH720N. Headphone ini akan menggantikan Sony WH-CH520N dengan memberikan beberapa upgrade dalam spesifikasi dibanding pendahulunya.

Dengan extra padding di sekitar earcup dan memiliki headband yang tidak dimiliki oleh pendahulunya, WH-CH720N ini akan lebih nyaman digunakan.

Baca Juga:
Sony Hadirkan Headphone dengan Kualitas Unggulan

Tidak hanya itu, WH-CH720N juga berbobot lebih ringan dari pada headphone Sony WH-CH710N yang berbobot 223g. Sedangkan WH-CH720N ini hanya berbobot 192g, dimana memiliki sekitar 16% penurunan berat.

Walaupun demikian daya tahan baterai masih tetap tahan lama, dengan noice cancellation diaktifkan baterai tetap bisa bertahan sampai 35 jam.

Jika sebelumnya Sony menggunakan Bluetooth 5.0, sekarang Sony meningkatkan konektivitas headphone barunya dengan Bluetooth 5,2 yang mengintegrasaikan peningkatan DSEE dan Bluetooth Multipoint.

Baca Juga:
Baru! Headphone Sennheiser HD 660S2 Untuk Para “Bass-Head”

Dilansir dari gizmochina, nantinya headphone ini akan memungkinkan pengguna menghubungkan WH-CH720N dengan dua perangkat sekaligus.

Belum dipastikan kapan headphone baru Sony ini akan rilis, namun jika dilihat dari website MediaMarkt, seharusnya headphone ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?