Technologue.id, Jakarta – Bagi Anda yang gemar melakukan update Instagram Stories, maka update kali ini mungkin merupakan kabar baik bagi Anda. Pembaruan aplikasi ini membuat update foto atau video di Insta Stories jadi lebih mudah dan cepat.

Kini pengguna Instagram dapat mengunggah banyak gambar dan video langsung pada waktu yang bersamaan. Pengguna dapat memilih hingga 10 foto atau video dari galeri ponsel. Masing-masing foto atau video tersebut dapat di edit satu per satu. Setelah selesai, foto dan video tersebut akan diunggah dalam waktu yang bersamaan sesuai dengan urutan yang dipilih.

Baca juga:

Feed Instagram Jadi Kronologis Lagi (Walau Tak Sepenuhnya)

Update banyak foto dan video di Instagram Stories jadi lebiih mudah. (Source: PhoneArena.com)
- Advertisement -

Baca juga:

Data di Akun Instagram Bakal Bisa Di-download

Tak hanya itu saja, dilansir dari PhoneArena.com (27/04/2018), Instagram dapat memberikan pengguna saran untuk memasang stiker lokasi. Stiker lokasi akan memunculkan stiker berupa tempat dimana Anda mengambil foto ataupun merekam video.

Untuk saat ini, fitur anyar ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Android. Untuk pengguna iOS masih harus bersabar, sebab pembaruan ini baru akan tiba dalam beberapa minggu kedepan.

Baca juga:

Berapa Banyak Pengguna Instagram di Indonesia?

Dengan hadirnya fitur baru ini, tentu sangat membantu bagi pengguna yang gemar eksis melalui Instagram Stories. Tak perlu lagi repot mengunggah foto atau video satu per satu. Semuanya bisa diunggah langsung dalam satu waktu.