Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Feed Instagram Jadi Kronologis Lagi (Walau Tak Sepenuhnya)
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Apakah Anda termasuk user yang melayangkan protes ketika Instagram menghilangkan pengaturan kronologis dalam feed Anda dan tetap bersikukuh chronological order adalah pengaturan terbaik buat feed Instagram? Jika iya, mungkin sebentar lagi Anda tak akan terlalu sebal pada aplikasi pembagi foto dan video itu. Sebab, Instagram kini telah melakukan perubahan terhadap feed penggunanya, dengan memastikan post terbaru akan muncul sebagai post pertama di feed. Dengan perubahan ini, Instagram berharam feed Anda akan lebih segar dan user tak kehilangan konten yang ia sukai.

Baca juga:

Catat! Ini Tagar yang Bisa Buat Akun Instagram Anda Diblokir!

Kemudian, mereka saat ini juga tengah menguji fitur baru berupa tombol "New Posts". Fitur ini memungkinkan Anda punya kontrol lebih terhadap feed Anda, karena Andalah yang akan menentukan sendiri kapan feed akan me-refresh dan memunculkan post-post terbaru dari following Anda.

Baca juga:

Berapa Banyak Pengguna Instagram di Indonesia?

Anak perusahaan Facebook Inc. tersebut mengakui kalau user kerap tak nyaman karena "terpental" secara otomatis dari feed terbarunya. "Kami harap perubahan ini membuat aktivitas browsing Anda di Instagram lebih menyenangkan," jelas Instagram dalam pernyataan resminya (22/03/2018).

Baca juga:

Aplikasi Instagram Dipecah, Berpotensi Bikin Bingung!

Hadirnya fitur baru dengan nuansa lawas ini cukup tak teduga. Karena sebelum-sebelumnya, bocoran fitur baru Instagram yang redaksi dengar tak mengandung pengembalian chronological order ini, walaupun tak sepenuhnya. Justru, Instagram dirumorkan bakal menyediakan aplikasi chatting standalone dengan fitur voice dan video call.

SHARE:

Google Bakal Hapus Data Penjelajahan Pengguna di Mode Incognito

Instagram, WhatsApp dan Facebook Sempat Down 3 Jam di Seluruh Dunia