Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, Bertabur Hadiah Termasuk Redeem Code
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) kembali menghadirkan patch update terbaru pada 8 Februari 2024 yang membawa segudang konten menarik dan Redeem Code spesial. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan berbagai banyak hadiah dengan menyelesaikan misi di dalam game.

Salah satu konten terbaru yang akan hadir dalam patch update kali ini adalah senjata Legendary M4 - Black Gold Royal. Senjata yang telah ditunggu-tunggu para soldiers (sebutan pemain CODM) ini memiliki desain modern serta beberapa fitur baru di dalamnya, seperti Kill Effect dan Reactive Camo.

Baca Juga:
Tokopedia Fashion Market Jadi Panggung Khusus Brand Lokal

Untuk bisa mendapatkan senjata ini secara gratis, pemain hanya perlu mengumpulkan 100 Exchange Token melalui misi mingguan dari Event Black Gold Royal Arise di dalam game. Pemain cukup Login di hari Sabtu dan Minggu, serta menyelesaikan misi seperti bermain di Mode Multiplayer (MP) dan bermain bersama teman.

Setelah mendapatkan semua Exchange Token yang tersedia, pemain bisa langsung menukarkannya dengan senjata Legendary M4 - Black Gold Royal secara permanen! Event ini akan berlangsung sampai 22 Mei 2024.

Selain itu, dengan mengusung tema Imlek, patch update terbaru CODM juga akan menghadirkan Battle Pass Season 2 pada Februari 2024 yang berisi berbagai karakter terbaru dengan tema Tahun Naga.

Dengan meningkatkan Level Battle Pass, pemain bisa mendapatkan karakter Epic seperti Tiangu - Explosive Impact, David Mason - Claws of Iron, Battery - Imperial Battledress, Isabella - Dragon Warrior, dan Shigenori - Shadow Outcast dari BP Ground Forces!

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024