Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Fitur WhatsApp Bikin Pengguna Nyaman Berada di Group
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp meluncurkan fitur baru yang akan membantu pengguna tetap aman dalam berkirim pesan grup.

Jika Anda ditambahkan ke grup oleh seseorang yang tidak Anda kenal, sekarang Anda akan melihat konteks yang memberikan lebih banyak informasi tentang grup tersebut. Ini termasuk siapa yang dapat menambahkan Anda, kapan grup dibuat, dan siapa yang membuatnya.

Baca Juga:
Update WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Generator Gambar AI

Berdasarkan informasi ini, pengguna dapat memutuskan apakah akan tetap tinggal atau meninggalkan grup, sekaligus meninjau beberapa alat keamanan yang tersedia untuk tetap aman di WhatsApp.

Ini akan sangat membantu, terutama jika Anda baru saja bertemu seseorang atau sekelompok orang, dan belum menyimpan nomor kontaknya di ponsel Anda. Pembaruan ini juga dapat membantu memastikan apakah itu grup yang Anda kenal atau ingin berpartisipasi.

Pembaruan ini memberikan lapisan keamanan dan keamanan tambahan bagi pengguna WhatsApp serta memperkuat fitur-fitur yang sudah ada; seperti bisukan penelepon tidak dikenal, kunci chat, pemeriksaan privasi dalam aplikasi, dan mengontrol siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup.

Baca Juga:
Meta Segarkan Tampilan Baru WhatsApp untuk Android dan Apple

Keamanan ini juga mirip dengan pengalaman saat Anda dalam percakapan 1:1, di mana Anda diberikan konteks lebih jika Anda dikirim pesan oleh seseorang yang tidak Anda kenal.

Fitur ini sudah mulai diluncurkan ke pengguna, dan akan tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI