Update Terbaru Hearthstone Battlegrounds

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update terbaru Hearthstone kali ini hadirkan beberapa perubahan di Battlegrounds. Pemain bisa panggil kekuatan the Old Gods dengan tiga hero baru dan 10 minions yang ditambahkan bersama limited time mechanic bernama hadiah Darkmoon.

Hadiah ini akan diberikan ke pemain setiap empat putaran. Saat pertandingan berlangsung, pemain akan ditawari kartu yang semakin kuat. Efeknya akan berkisar dari impactful buff sampai perubahan yang akan berlangsung selama pertandingan.

Saatnya juga untuk rayakan Winter Veil dan pemain juga bisa mulai Legendary Quest chain yang akan berikan 4 Madness dari paket kartu Darkmoon Faire. Misi akan muncul satu per satu di Quest Log pemain, tapi tidak akan gantikan misi yang sudah ada.

Selain itu, the Great Father akan jatuhkan peti ke medan perang dengan hadiah setiap kali pemain atau lawan menghancurkannya. Peti ini akan jadi bagian dari Gift Exchange Tavern Brawl, bakal ada hadiah jika berhasil menyelesaikannya, yaitu kartu Winter Veil Treat. Jika sudah punya, pemain akan dapatkan paket kartu Classic.

Akan ada quest lain bernama Wacky Waxy Winter Veil Tavern Brawl. Quest ini akan bikin pemain bebaskan makhluk dan Hero terkuat di Azeroth yang sudah ‘dibungkus’ oleh Greatfather Kobold. Pemain akan dapatkan paket kartu Classic setelah melakukannya. Quest ini akan dimulai pada 23 Desember.

Terakhir, akan ada juga event login, pemain bisa dapatkan 500 Gold dan 5 Madness di paket kartu Darkmoon Faire, antara 16 Desember dan 17 Januari.

Hearthstone kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories