Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Usung 6.000 mAh, Tecno Pova 6 Tahan Dipakai Main Game 12 Jam
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tecno resmi meluncurkannya ponsel terbaru mereka yang dijuluki Pova 6. Handset ini diklaim memiliki spesifikasi yang unggul, sehingga cocok untuk bermain game.

Tecno menampilkan balutan design Dynamic-Tech yang futuristik, memperkuat kesan perangkat untuk menjawab kebutuhan dalam bermain game. “Kami mendengar banyak masukan dari berbagai kalangan pecinta gaming. Seiring dengan berkembangnya mobile gaming, kebutuhan akan perangkat dengan ketahanan baterai yang andal, multimedia yang imersif, dan performa gaming yang lebih lancar pun juga semakin meningkat," kata Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Tecno Pova 6 membawa peningkatan di banyak sektor, terutama di sektor baterai yang menghadirkan Fitur Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA. Ponsel ini tampil dengan kapasitas baterai 6000mAh, diklaim dapat digunakan hingga 12 jam bermain game, 14+ jam streaming video, dan waktu stand by yang dapat bertahan hingga 40 hari.

Baca Juga:
Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?

Tecno Pova 6 memberikan Ultra Charge 70 Watt disertai dengan fitur Ladder Charge yang memungkinan pengguna memilih 3 mode pilihan Charging sesuai dengan preferensi pemakaian pengguna, seperti Hyper Charge yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja, Smart Charge yang dapat menstabilkan kecepatan pengisian dan suhu baterai, dan Low Temperature Charge yang mampu melakukan pengisian baterai dengan suhu rendah.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat