Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Valve Lagi Bikin Seri Terbaru Conter Strike, Seperti Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Valve rombak total game FPS andalannya, Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), jadi Counter-Strike 2 (CS2). Lewat cuitannya di Twitter, Valve mengaku sudah mulai buka uji terbatas buat CS2.

Mereka mengaku CS2 adalah hasil perombakan untuk setiap sistem, konten, dan bagian kecil dari pengalaman Counter Strike. Bahkan mereka tak segan menyebut CS2 sebagai perubahan teknis terbesar dalam sejarah Counter Strike, dan menjanjikan update serta fitur baru yang bakal hadir secara reguler selama bertahun-tahun.

Baca Juga:
Valve Dikabarkan Sedang Urus Proses Pengajuan Trademark "CS2"

CS2 versi lengkap direncanakan bakalan hadir pada musim panas 2023, dan bakal jadi game free to play alias gratis. Ditambah, CS2 juga bakal punya peta yang dirombak, tampilan lebih bagus, tampilan antarmuka yang lebih keinian, efek audio lebih baik, dan lain sebagainya.

Perlu diketahui, Engine yang dipakai buat bikin CS2 ini pakai Source 2 buatan Valve dengan pembaruan tertentu. Contohnya peningkatan efek granat asap, di mana server bakal mengetahui pergerakan tertentu secara instan.

Baca Juga:
Kabar Gembira, Steam Deck by Valve Kini Bisa Dibeli Tanpa Pemesanan

Selain itu, Valve juga menjanjikan peta lama akan dapatkan tampilan baru di CS2, tetapi pemain yang sudah berpengalaman bakal mudah beradaptasi dengan peta itu. Ada tiga ‘tier’ untuk perubahan peta ini, misalnya di level touchstone seperti Dust II, perubahan visualnya hanya sedikit. Namun, ada juga peta yang benar-benar dirombak, baik itu dari peta lama ataupun dibangun dari awal.

Untuk saat ini, Valve sudah buka CS2 secara terbatas untuk keperluan tes. Ada beberapa orang yang dipilih untuk menguji game ini. Pemilihan orang untuk menguji itu didasarkan pada jam terbang mereka di server Valve, tingkat kepercayaan, dan akun Steam mereka.

“Jika terpilih, Anda akan mendapatkan notifikasi di menu utama CS:GO yang membuat Anda bisa mendaftar. Pengujinya tidak dibolehkan untuk men-stream pengalaman bermain dan memposting video saat bermain,” tulis Valve.

Perlu dicatat, semua barang yang sebelumnya sudah didapat di CS:GO dijanjikan bakal ada di CS2 saat dirilis nanti. Lalu barang-barang itu juga bakal mendapat semua keuntungan dari engine Source 2, seperti efek pencahayaan dan lain sebagainya. Selain itu, semua senjata standar yang ada pun diperbarui dengan gambar beresolusi tinggi.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku