Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Valve Rilis Steam Families Tingkatkan Fitur Berbagi dan Kontrol Orang Tua
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Orang tua perlu mengawasi apa saja game yang dimainkan oleh buah hati mereka. Valve sebagai penyedia game secara online memahami hal tersebut dengan merilis layanan Steam Families.

Sistem Steam Families tidak hanya memberi Anda lebih banyak kontrol orang tua, namun juga membuat beberapa perubahan besar pada cara berbagi game. Pada dasarnya, Steam Families menggabungkan dua sistem Steam saat ini, Family View, yang memungkinkan orang tua mengontrol game dan fitur apa yang diakses, dan Family Sharing, yang memungkinkan anggota keluarga dan tamu mereka memainkan game satu sama lain.

Saat Anda mengatur Steam Families, Anda dapat mengundang hingga lima anggota lainnya. Semua anggota mendapatkan akses ke semua permainan yang dapat dibagikan yang dimiliki anggota keluarga lainnya, dan setiap anggota akan memiliki simpanan masing-masing dengan pencapaian dan file mereka sendiri.

Namun ada peringatan besar, Steam mengatakan bahwa jika salah satu anggota keluarga dilarang bermain karena berbuat curang, semua anggota keluarga akan dilarang, jadi pastikan Anda memilih lingkaran dengan bijak.

Baca Juga:
Penjualan Menurun Bikin Sony Setop Produksi Headset PSVR 2

Hanya satu anggota keluarga yang dapat memainkan game dalam satu waktu, kecuali perpustakaan keluarga memiliki beberapa salinan game yang sama. Peningkatan terbesar dalam sistem baru ini adalah anggota keluarga dapat memainkan berbagai judul dari perpustakaan yang sama secara bersamaan (Anda akan menemukan judul-judul ini di kolom "perpustakaan keluarga" yang baru). Sebelumnya, jika seseorang dalam grup keluarga sedang bermain game, seluruh perpustakaan berbagi akan dikunci.

Steam Families juga menawarkan kontrol orang tua yang memungkinkan orang dewasa dalam grup menetapkan batasan mengenai apa yang dapat dilakukan anak-anak dalam grup. Anggota keluarga memiliki peran dewasa atau peran anak-anak, dan setiap orang dewasa dapat mengelola undangan dan menetapkan batasan.

Orang tua dapat mengontrol permainan mana yang boleh dimainkan, membatasi obrolan atau akses toko, menetapkan batas waktu bermain harian atau jadwal per jam, melihat laporan tentang apa yang dimainkan dan berapa lama, serta memberikan bonus waktu bermain.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru