Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan Residen Evil 2 Remake, Capcom dikabarkan ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan Residen Evil 3 Remake. Versi terbaru Remake ini dilaporkan akan rilis pada tahun 2020.

Baca Juga:
Aplikasi dan Game Terbaik 2019 untuk iPhone Jatuh Kepada…

Menurut YouTuber, SpawnWave, Dikutip Dailystar (2/12/2019), mengatakan, Resident Evil 3 Remake sedang dalam pengembangan, dan akan diluncurkan pada tahun 2020. Namun SpawnWave tidak menjelaskan lebih rinci pernyataan tersebut.

Keyakinan akan rilisnya Resident Evil 3 Remake diperkuat mengingat kesuksesan gim Resident Evil 2 Remake yang baru saja memenangkan Game of The Year 2019 dari Golden Joystick Award 2019.

Baca Juga:
Tahun Depan, Microsoft Siapkan Layanan Game Streaming xCloud

Selain itu, game ini juga masuk dalam nominasi Game of The Year 2019 dan beberapa kategori lainnya dalam The Games Awards 2019 yang akan digelar 13 Desember mendatang.

Rumor bahwa Capcom sedang menggarap Resident Evil 3 Remake ini sebenarnya bukan hal baru, bahkan sejak Resident Evil 2 Remake baru dirilis. Namun, perusahaan game asal Jepang ini memilih bungkam menanggapi kabar burung yang berhembus