Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Video "Ena-ena" Mirip Gisel Viral, Netizen Minta Roy Suryo Mereview
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Video syur mirip artis Tanah Air Gisela Anastasia viral di dunia maya. Para netizen pun meminta Pakar Telematika, Roy Suryo untuk mereview video tersebut.


Hingga berita ini dimuat pada Sabtu (7/11/2020), nama Roy Suryo menggema di media sosial Twitter. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu bahkan bertengger di jajaran trending topik.

Baca Juga:

Viral Video “Mantap-mantap” Pakai Kimono, Netizen: Mirip Gisel


Untuk diketahui, Roy Suryo sendiri sebenarnya telah memberikan analisanya atas video yang tengah viral ini. Dilansir dari Insertlive, ia menyebut memang ada kemiripan antara pemeran dalam video dengan Gisel.

Baca Juga:

Viral Jenazah Diduga Covid-19, Keluarga Bongkar Kafan Ternyata Hilang Organ


Namun netizen diimbau untuk tidak langsung menuduh karena belum dapat dipastikan kebenarnnya. Ia mendorong agar mengedepankan azas praduga tidak bersalah, sebab banyak sosok dalam video seperti itu yang memiliki kemiripan.


"Kita kedepankan azas praduga tidak bersalah terlebih dahulu. Karena sosok-sosok dalam video saat ini banyak sekali terdapat kemiripan, apalagi lostur tubuh seperti dalam video sering muncul dalam video-video Korea atau Tiongkok," ujarnya.


Gisel sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait video yang menyeret nama baiknya. Polisi pun masih bekerja keras untuk menyelidiki video yang tengah viral ini.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game