Video ‘Unboxing’ PS5 Ala Travis Scott

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Untuk mengiringi perilisan resmi PlayStation 5, rapper Travis Scott membuat video epik berdurasi 10 menit merayakan konsol baru tersebut.

Video berjudul “A Travis Scott + Cactus Jack Experience – PS5: Unboxing Reimagined” sebenarnya tidak menampilkan konten unboxing sama sekali, namun lebih mirip seperti film pendek.

Ada banyak rekaman alur game yang memamerkan Spider-Man: Miles Morales, Ratchet & Clank: Rift Apart, Astro’s Playroom, Horizon Forbidden West, dan masih banyak lagi. Tapi semua itu ada dalam beberapa menit pertama, setelah itu video menjadi lebih dari sekadar permainan.

Baca Juga:
Sony Pastikan PlayStation 5 Masuk Indonesia 22 Januari 2021, Harganya?

Dalam video itu, Scott memainkan PS5 di TV besar di tengah gurun. Kemudian, dia secara pribadi memberikan PS5 kepada dua anak yang beruntung dari sebuah van bertema PS5 di tempat parkir. Kemudian, video dipotong menjadi pertunjukan musik oleh James Blake.

Setelah itu, ada penghormatan untuk Pop Smoke, seorang rapper yang meninggal pada bulan Februari. Seluruh video tidak seperti pemasaran konsol mana pun yang pernah tayang selama ini.

Baca Juga:
Menonton Tayangan Netflix Adaptasi Game di PlayStation 5

Selain video, Scott telah merilis seluruh lini merchandise bertema PlayStation. Salah satu yang menarik perhatian adalah sepatu bergengsi Nike tampan yang memiliki cetakan logo teks PlayStation di salah satu solnya.

Untuk diketahui, Sony mengumumkan bahwa Scott telah bergabung dengan keluarga PlayStation sebagai mitra kreatif strategis pada bulan Oktober. Pengumuman ini pun disertai dengan film pendek artistiknya sendiri.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories