Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ViewSonic Luncurkan Proyektor X2000B-4K Bertenaga Speaker Harman Kardon
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – ViewSonic, penyedia solusi layanan visual, memperkenalkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbarunya X2000B-4K. Proyektor ini unggul dari sisi daya tahan lampu laser, karena menawarkan usia pemakaian hingga 20.000 jam. Hal ini terjadi berkat adanya teknologi fosfor laser generasi kedua.

Proyektor ini ideal untuk home theater modern. X2000B-4K menghadirkan gambar 4K HDR yang jernih dan diperkuat speaker Harman Kardon dengan resolusi asli Ultra HD 4K. Serta dukungan suara Dolby dan DTS.

Speaker ganda yang disesuaikan menghadirkan audio yang lebih kaya, jernih, dan bertenaga. Baik saat pengguna sedang menonton film atau mendengarkan konser yang ditayangkan secara langsung, speaker ini memberikan suara surround yang nyata untuk layar besar.

Baca Juga:
ViewSonic Solution Day 2023 Hadirkan Solusi Lengkap Bagi Pengguna

Dari segi desain, proyektor X2000B-4K tersedia dalam warna hitam. Perangkat ini memiliki rasio 0,22 lemparan ultra pendek, dan menampilkan tampilan 100 inch dengan hanya berjarak 23cm dari dinding, sehingga menjaga keluasan rumah.

Proyektor ini dilengkapi dengan penyesuaian 4 sudut, sehingga dapat diposisikan secara fleksibel di ruang tamu. Jika permukaan yang diproyeksikan berbentuk melengkung atau bulat, kemampuan koreksi 60 titik nya memastikan gambar yang diproyeksikan proporsional dengan benar. Ketika tidak digunakan, proyektor tersebut juga tidak akan mengganggu kenyamanan dan menakjubkan secara estetika.

Mirip seperti TV biasa, untuk menyalakan X2000B-4K cukup dengan sekali klik. Proyektor akan menyala dan mencapai kecerahan serta performa warna optimal dalam sekejap.

Baca Juga:
ViewSonic Luncurkan Proyektor Pertama di Dunia yang Dirancang untuk Xbox

Konektivitas Wi-Fi pada proyektor memungkinkan transmisi langsung dari perangkat, seperti ponsel atau tablet, ke layar besar secara nirkabel, membuat berbagi konten lebih cepat dan intuitif. Dengan koneksi Bluetooth, mereka juga menawarkan opsi audio yang fleksibel bagi pengguna. Proyektor dapat digunakan sebagai soundbar Bluetooth, sebagai alternatif, audio juga dapat dihubungkan ke headset Bluetooth milik pengguna.

Proyektor premium dijual dengan harga Rp 60.000.000

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak