Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral di X (Twitter), Wanita Muda yang Diduga Hilang Sudah Ditemukan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, sempat viral postingan akun X (Twitter) @cassaeros yang menyebutkan bahwa temannya hilang di wilayah Jakarta Barat. Kini, wanita muda bernama Jiyaren tersebut sudah ditemukan.

"Alhamdulillah, Taman-teman, terimakasih atas doa dan dukungannya, Terimakasih juga untuk kinerja bapak-bapak kepolisian Polres dan Polsek Jakarta Barat, akhirnya Jiyaren sudah ketemu, kondisinya sehat dan sekarang sudah bersama orang tua," tulis akun @cassaeros.

Baca Juga:
Viral di X (Twitter) Wanita Muda Hilang, Terakhir Terlihat Naik Ojek Online

Sebelumnya, kasus ini sempat ditolak laporannya oleh kepolisian lantaran Jiyaren sudah berusia 17 tahun yang mana asumsi pihak berwajib, wanita tersebut diduga kabur. Namun, pembuatan laporan ternyata tidak ditolak pihak kepolisian.

"Info dari orang tua Jiyaren faktanya pembuatan laporan tidak ditolak, polisinya lansung gercep (gerak cepat) mencari temen aku," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Navigasikan Konvergensi AI dan Transformasi Digital, Huawei Gelar Indonesia IP Club 2024

Berdasarkan informasi dari kepolisian, Jiyaren ditemukan pada Senin, 6 Mei 2024, pukul 01.00 pagi di daerah Bekasi, Jawa Barat. Ternyata, wanita muda tersebut berada di kos bersama kekasihnya.

"Dari penelusuran, tidak makan waktu lama, jam 01.00 pagi temanku, Jiyaren sudah ditemukan keberadaannya di kos bersama dengan pacarnya di daerah bekasi," kata @cassaeros.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta