Viral Dugaan Kasus Pelecehan oleh YouTuber Turah Parthayana

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan YouTuber Turah Parthayana viral di media sosial Twitte, Kamis (6/8/2020). Kasus ini mengemuka setelah akun bernama @sandi_sa119 memposting sebuah utas yang dilengkapi rekaman suara pengakuan korban berinisial J.

Utas berjudul ‘Pelecehan Seksual oleh vlogger’ itu menyebut bahwa korban merupakan teman satu asrama pelaku. Dikatakan bahwa kejadian bermula saat mereka tengah menonton film horor di kamar asrama.

Baca Juga:

Viral Video Heroik ART Selamatkan Anak Majikan Saat Ledakan Beirut

Dalam rekaman suara tersebut, J mengatakan, “Dia (Turah) mulai pegang-pegang terus ngambil tangan gue buat ditaruh di ‘itunya’ dia, suruh gue gemes, gini-gini terus dia langsung cium gue. Gue bilang jangan tapi dia terus maksa lagi maksa lagi.”

Lebih lanjut J menyebut kejadian tersebut tidak berlangsung hingga berhubungan badan. Sebab ia langsung bergegas keluar kamar dan berhasil melarikan diri.

Baca Juga:

Viral ‘Lagu Untukmu Indonesia’ Dinyanyikan Bule-bule Fasih Bahasa Indonesia


Kejadian ini sendiri telah dikonfirmasi oleh manajer Turah, Jehian Panangian Sijabat. Lewat akun Twitternya, ia mengatakan, “Turah tidak menyangkal pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya.”

“Saya sebagai Manager dari TP merasa malu dan gagal mendidik talent saya, dan menyatakan penyesalan sama kepada pihak korban, terkhusus saudari JA,” tambahnya.

Hingga berita ini dimuat, nama Turah berhasil bertengger di jajaran trending topik Twitter. Namanya disandingkan dengan kata “pelecehan” yang kini sudah dicuit lebih dari 28 ribu kali oleh para netizen.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories