Viral Jagain Anak Orang 5 Tahun, Nikahnya Sama yang Lain

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Video TikTok @pangeranarief mendadak viral di media sosial. Di mana video tersebut berisi kisah pilu dirinya ditinggal nikah oleh sang kekasih.

Dalam curhatannya, @pangeranarief mengatakan telah berpacaran selama 5 tahun dengan sang kekasih. Dan pada akhirnya sang kekasih mengucap janji setia dengan pria lain.

“Terimakasih untuk 5 tahunnya, aku ikut bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia meski bukan denganku,” tulis @pangeranarief.

“5 tahun kita bersama. Selalu temenin aku disemua kegiatanku.. Tapi garis Tuhan berkata lain. Orang yang aku sayang bersama jodohnya,” lanjutnya.

Baca Juga:
Deretan Video Viral di 2020

Dalam video itu @pangeranarief juga terlihat menguatkan diri naik ke atas pelaminan untuk mengucapkan selamat. Tak lupa ia juga berfoto bersama kedua mempelai untuk mengabadikan momen harunya.

Screenshot Video @pangeranarief


Baca Juga:
Muncul Judul Lagu “19 Detik” Setelah Viral Video Mantap-mantap Mirip Gisel

Video ini pun mendapat beragam reaksi dari para netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasa sedih.

“Padahal mantannya ganteng, dokter lagi. Bisa bisanya nikah sama orang lain, sumpah nyesek bgt woi, gw mewek,” kata salah satu netizen.

“Duh nyeseg banget sampe ulu hati,” ujar yang lain.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories