Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral, Jenazah Cetak Gol Sebelum Dikebumikan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Video pendek berdurasi kurang dari satu menit viral di media sosial Twitter. Video yang diunggah oleh @jacobryanortiz tersebut menampilkan sekelompok anak muda tengah memantulkan bola ke peti mati.

Diketahui, kejadian tersebut merupakan sebuah penghormatan terakhir yang diberikan kepada sang jenazah dalam peti mati bernama Alexander Martinez Gomez, seorang pesepak bola muda asal Mexico.

Baca Juga:

Saat Tim Buser Tangkap Maling di Hari Ulang Tahunnya

Jenazah Alexander diberikan kesempatan terakhir untuk mencetak gol oleh rekan satu timnya sebelum dikebumikan dengan cara mengoper bola ke peti mati dan bola yang terpantul tersebut melesat ke arah gawang.

Baca Juga:

Sultan, Ratusan iPhone Dijadikan Pagar Rumah

Dilansir dari Guardian pada Selasa (16/6/2020), kematian Alexander sendiri masih belum diketahui secara pasti kronologisnya. Namun yang jelas Alexander mati karena dihujam timah panas yang diduga berasal dari tembakan polisi.

Menurut pengakuan pihak keluarga, Alexander yang tengah mengendarai sepeda motor, terkena tembakan dari mobil patroli. Penembakan ini turut melukai seorang remaja berusia 15 tahun yang merupakan teman dari Alexander.

SHARE:

Pemilik iPhone Diminta Waspada, Ada Potensi Serangan Spyware

Kenalan dengan Artemis, Chip Kecerdasan Buatan Terbaru dari Meta