Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue News Internet Latest News Headline Social

Viral Jenazah Diduga Covid-19, Keluarga Bongkar Kafan Ternyata Hilang Organ

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Nov 7, 2020

Technologue.id, Jakarta - Video yang menampilkan jenazah berlumuran darah viral di media sosial Instagram, Jumat (6/112020). Pasalnya, dalam keterangan video dikatakan jenazah tersebut diduga pasien Covid-19 yang diperlakukan tidak semestinya.

Akun instagram @Teluuur selaku pengunggah video menyebut bola mata jenazah ternyata hilang. Ini diketahui setelah keluarga berhasil membuka paksa kain kafan yang sudah dibungkus rapih dengan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Klaim Kemenangan Sebelum Waktunya, Politik Trump Disebut Mirip Indonesia


"Jenazah pasien yang 'katanya' kena kopit di Probolinggo setelah dibuka ternyata kedua bola matanya sudah tidak ada, darah pun masih bercucuran," tulis pengunggah.

"Petugas sempat melarang untuk melihat jenazah namun pihak keluarga memaksa karena yakin almarhumah tidak punya riwayat kontak dengan pasien kopit," lanjutnya.

Kejadian ini pun memantik beragam reaksi dari para netizen. Tidak sedikit yang menyebut ini sebagai bisnis jual beli organ tubuh dengan kedok Covid-19.

Baca Juga:

Heboh, Video Perwira Dihajar Anak Buah Karena Nyamar Jadi Mahasiswa


"Kan bener dugaan,dibalik kopet ini gw yakin adanya penjualan organ tubuh manusia," ujar salah seorang netizen dengan akun @jkonrynto24.

"Tanpa ijin ambil organ orang lain, gimana itu pertanggungan dosa nya.. apalagi sampai oknum yg ambil keuntungan nya, apa ga takut knp2 gt. Masya Allah," tambah netizen lain bernama @jatmiko_m.

Hingga saat ini belum diketahui rumah sakit mana yang menangani pasien ini dan belum ada kejelasan dari pihak terkait.

#VideoViral #Viral #Netizen #PasienCovid #ViralCovid #ViralInstagram

Baca Juga