Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral 'Lagu Untukmu Indonesia' Dinyanyikan Bule-bule Fasih Bahasa Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Penyanyi muda berbakat Bernard Dinata menggarap Lagu Untukmu Indonesia sebagai aksi memerangi virus COVID-19 lewat nada. Lagu ini menjadi viral karena digarap bersama rekan-rekannya di Berklee College of Music di Boston, AS, namun uniknya seluruh liriknya dinyanyikan dalam Bahasa Indonesia.

Bernard mengajak teman-temannya menyanyikan setiap bait Lagu Untukmu Indonesia dan kemudian dijahit menjadi satu lagu utuh. Teman-temannya berasal dari beberapa negara diantaranya Kanada, Skotlandia, Meksiko, Bulgaria, Thailand, Trinidad and Tobago, Amerika Serikat, dan Singapura.

Yang membanggakan, meski berasal dari negera yang berbeda, namun mereka fasih menyanyikan Lagu Untukmu Indonesia. Mereka melafalkan syair sesuai nada, ritme, dan melodi tertentu hingga membentuk harmoni.

Baca Juga:
Viral Surat Edaran Positif COVID-19 Kawasan SCBD

https://www.youtube.com/watch?v=CNqKOUvCVbM

Bernard pun menggunggah video Lagu Untukmu Indonesia di Channel Youtube pribadinya. Dalam deskripsi video, Ia mencantumkan tulisan 'Lagu Untukmu Indonesia, no matter where we are or where we are from, we are one.'

Tak lupa, pria yang pernah magang di YG Entertainment, Korea Selatan, itu juga menyertakan link donasi bantuan untuk COVID-19 melalui KitaBisa.com

Baca Juga:
Viral Video Heroik ART Selamatkan Anak Majikan Saat Ledakan Beirut

Video lagu berdurasi lebih dari 2 menit itu pun banjir pujian di kolom komentar dari netizen. Mereka mengapresiasi kolaborasi yang tercipta di tengah situasi sulit ini.

"Wooow mantaps sekali kolaborasinya…Badai corona pasti berlalu. Amin…semangat n stay health. Love this song. Thank you…," tulis Grace Harcola Supit.

"Terima kasih Bernard Dinata dan semua yang terlibat dalam karya ini, semoga bisa menginpirasi dan terima kasih juga atas waktunya untuk interview bareng kita," kenang OZ RADIO.

"More hope, more resurrection. Thank you all for your beautiful voice.. amazinggg," ucap nick s

"Thank you very much, such a beautiful song, i was tearing up. hopefully everything will getting better as soon as possible there in Indonesia. Alrd missing my beautiful country, Indonesia," timpal Zarra Val

"I love this, this song brings tears on my face and joy in my heart. Thank you, and your friends. Music is a universal language that bring people together. Stay strong, stay healthy, God bless you all," kata roxanna silalahi.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU