Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Obrolan Teknisi HP, Gemar Intip Folder Pelanggan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebuah utas Twitter viral lantaran menampilkan percakapan oknum teknisi ponsel, di mana percakapannya berisi pengalaman mereka mereparasi perangkat pelanggan.

Yang bikin geleng-geleng kepala, para teknisi nakal ini mengumbar kebiasaan mereka mengintip folder pelanggan demi mendapatkan video atau foto panas.

Baca Juga:

Viral Dokter Bahas Vaksin Sinovac, Efek Samping: Sakit Kepala hingga Diare


Pada utas yang viral tersebut, ada beberapa tangkapan layar dari para teknisi nakal. Salah satu teknisi mengungkap bahwa dirinya selalu penasaran melihat isi folder pelanggan.

Pernyataan ini pun direspon oleh teknisi lain dengan mengatakan bahwa hal seperti itu juga dirasakan. Mereka pun kemudian membagikan pengalamannya masih-masing dalam memperoleh aib pelanggan.

"Pernah dapat cewe cantik pake iPhone, ganti lcd. Lcd udah diganti, bosen banget ga tau ngapain, ga sengaja buka galeri, ada pap t* sama pap bawah dia, mana cantik banget lagi hahaha," ujar salah satu teknisi.

"Sama jon, tapi gw kadang miris hp anak-anak isinya dah ada mantap mantapan durasinya juga lama full album juga. Gw heran ngisi videonya dimana hehehe," timpal yang lain.

Baca Juga:

Netizen Ramai Teriak #UninstallShopee, Ada apa?


Hingga berita dimuat, Senin (8/2/2021), utas sudah direspon lebih dari 2 ribu kali dan disukai lebih dari 3 ribu kali. Para netizen yang melihat utas ini pun memberikan beragam reaksi.

"Di semua bidang pekerjaan pasti ada yang nakal dan ada jujur ,juga amanah. Saya sudah 5 tahun di dunia teknisi. Sekalipun tidak pernah terbesit mau intip intip atau cari tau privacy user," kata seorang netizen.

"Salah satu alasan dr duluuuu gak prnh jual hp, kata nyokap gosah dijual disimpen aja klo dah menuh2in tempat baru dihancurin, smpe punya rak hp gk kepake, bukan mslh foto2 yg aneh2 takut data pribadi yg tdk tau dimana letaknya bisa ditemukan sm org lain, trdngar kolot mmg," ujar netizen lain.

"Pokoknya kalau hape ada kerusakan namun masih bisa buat lakuin backup atau format data, do it. Selalu usahain sebulan sekali backup segala file yang ada. Karna ya kita ga pernah tahu kapan bakal alamin apes. Apalagi kalau di servis, ya bisa aja ketemu yang begini nih," tambahnya.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100