Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Penonton Platinum Konser Blackpink Tidak Kebagian Kursi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Girlgroup asal Korea Selatan, Blackpink baru saja sukses menggelar konser bertajuk 'Born Pink' di Gelora Bung Karno Jakarta 11 dan 12 Maret kemarin. Namun ditengah kesuksesan konser tersebut terdapat hal tidak mengenakan dialami oleh penonton.

Banyak penonton dari kelas Platinum dan VIP tidak mendapatkan kursi penonton pada saat acara itu berlangsung.

Baca Juga:
Netizen Murka Pulang Konser Dewa 19 di JIS

Hal ini dialami oleh akun @rizkypepew yang membeli tiket Platinum seharga Rp. 3.400.000. Membeli tiket konser harga paling tinggi ternyata tidak sesuai impiannya. Saat berada di venue, kursinya tidak ada.

Ia pun langsung melaporkan hal tersebut ke usher yang ada di sana dan diminta untuk menempatkan kursi yang kosong, namun saat menempati kursi yang kosong tersebut ternyata sudah ada pemiliknya.

Kejadian tidak mengenakan ini ternyata tidak hanya dialami Rizky. Beberapa pemilik tiket Platinum juga tidak ada nomor kursinya. Akhirnya mereka terpaksa duduk di pagar pembatas.

Hingga berakhirnya konser Rizky mengaku tidak ada permintaan maaf, solusi, maupun kompensasi apaun dari pihak promotor iMe Indonesia dan penyedia tiket tiket.com

Baca Juga:
Moana Trending Topic, Netizen Kasihan Bayi Jadi 'Korban' AdSense

Konser Blackpink 'Born Pink' merupakan konser tur dunia kedua Blackpink, sebelumnya Blackpink juga sudah pernah menyelenggarakan konser tur dunia pertama mereka, 'IN YOUR AREA' di Jakarta empat tahun lalu.

Konser 'Born Pink' di Jakarta dikatakan dipadati sedikitnya 70.000 penonton selama dua hari berlangsung.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024