Viral Video Atraksi FPI Gorok Leher

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aksi debus gorok leher yang dilakukan oleh anggota Front Pembela Islam (FPI) viral di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah oleh akun bernama @ariefnoviandi_ baru-baru ini.

“Ada yg bisa konfirmasi, ini kegiatan apa, dimana dan kapan? Kok ini seperti FPI dan LPI sedang memperagakan penggorokan leher manusia? Apa ini yg disebut RS dgn penggal kepala itu? #KamiPercayaFPITerrorist,” cuitnya dalam unggahan.

Video berdurasi 29 detik itu menampilkan sejumlah laskar FPI yang mengenakan seragam putih-putih berduduk sila di lapangan terbuka. Di belakangnya tampak seorang berkalung sorban membawa sebilah golok.

Baca Juga:

Deretan Video Viral di 2020


Para laskar FPI ini kemudian digorok lehernya satu persatu, beberapa kali golok juga ditebaskan ke leher mereka. Pekikan takbir pun terdengar ketika golok tak mempan mengiris kulit para laskar ini.

Video ini berhasil membetot perhatian para netizen. Hingga berita ini dimuat pada Kamis (10/12/2020), sudah ada lebih dari 500 komentar yang disematkan dari 100 ribu lebih jumlah tayangan.

Baca Juga:

Bikin Ngakak, Parodi Indonesian Idol Nyanyi Lagu Bale Bale Iri Bilang Bos


Banyak yang mengecam aksi yang dilakukan, nanun tak sedikit pula yang menyebut bahwa atraksi ini merupakan hal yang wajar di Indonesia.

“Waduuh waduhh waduuhh .. bahaya ini aliran .. provokator sadiss,”, ujar salah satu netizen.

“Ngga ada maksud buat ngebela FPI, tapi bukannya ini debus ya? atau mungkin ilmu kebal? di perguruan silat atau mungkin aparat jiga kayaknya pernah gini dah buat unjuk kekebalan,” ujar yang lain.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories