Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta – Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri Original ini diumumkan Viu melalui pertemuan virtual pada Jumat (25/9).

Konsep asli dari Star Stealer diciptakan oleh dua penulis muda, Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko, karya mereka berhasil menggeser lebih dari 250 cerita lainnya dalam Viu Pitching Forum, dan mendapat kesempatan untuk mengembangkan ide ceritanya untuk diproduksi sebagai serial Viu Original dalam 10 episode.

Baca Juga:

Game Raziel: Dungeon Arena Sudah Hadir di iOS dan Android

Viu Pitching Forum adalah kegiatan tahunan Viu untuk mengembangkan industri, dengan misi mempromosikan bakat baru Indonesia dan menyediakan wadah global Viu untuk tunjukan karya inspiratif mereka.

Star Stealer sendiri berkisah tentang seorang anak perempuan dari pemilik mal yang alami bangkrut. Akhirnya, ia terpaksa bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe bubble tea. Ia lalu mengumpulkan beberapa pekerja di mal dengan beragam bakat, lalu membentuk sebuah kelompok rahasia.

Kelompok rahasia ini punya misi utama untuk hasilkan uang dengan melakukan berbagai operasi pencurian barang-barang pribadi selebriti papan atas yang tampil di mal tersebut, barang curian tersebut lalu dijual di media sosial dengan harga tinggi.

Serial ini diperankan bintang-bintang muda Indonesia yaitu Syafira Haddad, Roy Sungkono, Clairine Clay, Shenina Cinnamon, Claudy Putri dan atlet parkour Rekki Illahi. Selain itu, ada juga selebritas papan atas yang ikut bermain seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Oline Mendeng, dan masih banyak lagi. Star Stealer disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf, yang terkenal dengan hasil karyanya, Pariban: Idola Dari Tanah Jawa.

Baca Juga:

Mythgard Tinggalkan Open Beta dan Rilis Major Expansion Pertamanya

Head of Original Production untuk Viu Indonesia dan Malaysia, Sahana Kamath, dalam pertemuan virtual mengatakan. “Melalui Viu Pitching Forum, Star Stealer merupakan bukti dari komitmen Viu untuk mendukung dan membangun industri perfilman dalam industri konten premium serta pada saat yang bersamaan mengangkat bakat-bakat muda terbaik Indonesia dengan ide-ide cemerlangnya.” Kata Sahana.

Star Stealer akan tayang mulai 30 September di aplikasi Viu yang dapat di unduh secara gratis di App Store, Google Play, dan Smart TV serta di website resmi Viu.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories